KELAS LOVE BIRD BALIBU

KONTES PLOSO BC JOMBANG 30 JULI

Launching Kompetisi Liga Ploso

 

 

Mulai Minggu, 30 Juli, Panitia Ploso BC menggulirkan Kompetisi Liga Vip Ploso BC yang akan dilangsungkan 10 seri. Kompetisi ini tidak hanya memperebutkan hadiah atau penghargaan dari panitia, tapi sekaligus mengangkat derajat dan banderol gaco yang berprestasi.

Dengan digulirkannya kompetisi ini, tentu saja persaingan di kontes Ploso BC bakal lebih ketat. Setiap burung yang meraih juara I, II dan III di kelas Vip akan mendapatkan nilai 100, 50 dan 25. Nilai ini akan terus bertambah hingga 10 seri apabila gaco yang diturunkan berhasil merebut posisi tiga besar di kelas Vip yang terdiri dari kelas Love BIrd, Cucak Hijau dan Muray Batu.

 

 

Kenapa hanya tiga kelas ini? Menurut Risma 234, Ketua Ploso BC, ini baru langkah awal. Selanjutnya akan dikembangkan untuk jenis burung lainnya. "Untuk sementara tiga kelas ini dulu, nanti kalau kelas lainnya memungkinkan, pasti akan kita tambah lagi," ujarnya.

Di Seri I, Love bird Matic milik Mas Ze dari Karangrejo berhasil meraih podium puncak dan mengntongi nilai 100. Di posisi kedua diraih Mimin orbitan Yaman dari Rejosopinggir dan di tempat ketiga diraih Sinar Mas milik H Arwi dari Mambang.

 

PERSAINGAN DI KELAS LOVE BIRD VIP UNTUK MERAIH POIN KLASEMEN.

 

Di Liga Vip Cucak Hijau, podium tertinggi diraih Chiko andalan Didin Reywod dari Mahesa BC. Gaco ini sukses mengalahkan Galaxy milik Didik Speed dariJombang yang kerap merajai arena kontes Ploso BC. Peringkat III ditempati Baron orbitan Kholik dari Losplos.

Sedangkan di Klasemen Muray Batu, Ashoka andalan Mbah Ziwo dari LBF Jombang yang bukan gaco asing lagi di Ploso BC, menempati posisi teratas diikuti Anjas Sakti milik Yasinta dari Sentul, Jombang dan Rock n Roll debutan Reza Plolong dari Limbah Plastik masing-masing di posisi II dan III. "Ini baru awal, masih banyak kesempatan untuk mengejar. Jadi, ikuti terus kontes Ploso BC dan jadilah yang terbaik," kata Risma.

 

JUARA KONTES PLOSO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp