LB DANJEN MILIK YUDI SAUYUNAN SF NYARIS HATRIK

KONTES PJBC BANDUNG

LB Danjen Nyaris Hatrik, Yondaime Nyeri, Briis dan Hakim Melesat

Kehebatan love bird Danjen dibuktikan pada gelaran PJBC Bandung, Selasa 27 November 2018 di Komplek Cibaduyut Permai Bandung. Gaco andalan Yudi dari Sauyunan SF ini berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali runner-up.

Tampil dengan durasi di atas rata-rata membuat Danjen mampu mengumpulkan bendera merah terbanyak sehingga membuat Danjen berada di tangga teratas dalam perolehan poin juara.

Lomba-lomba di tingkat lokal seputar Bandung memang menjadi aktivitas sehari-hari bagi Yudi dengan Danjen sebagai andalannya saat ini. “Alhamdulillah Danjen masih kerja maksimal hari ini, semoga prestasinya juga semakin stabil,” tutur Yudi sang pemilik.

 

 

LB YONDAIME MILIK GOJIN PAMANAH RASA SF NYERI

 

Kemenangan lainnya diperoleh Yondaime, gaco milik Gojin dari Pamanah Rasa SF yang berhasil mengukir dua kali kemenangan alias nyeri. Tampil perdana di kategori balibu, Yondaime langsung berhasil meraih juara. Yondaime yang masih berusia tiga setengah bulan ini adalah hasil ternakan sendiri yang selalu tampil fighter dan gacor di lapang.

Ada hal yang membuat Yondaime selalu tampil prima saat dilombakan menurut Gojin. “Mandi cukup sekali, penjemuran kurang lebih dua jam. Selain itu, semua memang ada racikan pakan buatan sendiri sebagai pakan tambahan,” ungkap Gojin.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Love bird Briis andalan Idris dari kembar SF juga berhasil meraih podium utama. Idris mengaku selalu rutin membawa Briis ke lapang setiap hari di gelaran Bandung. Hal itu dimaksudkan untuk melatih kinerjanya tiap hari, sebab usianya masih empat bulan, sehingga perlu diasah kemampuan ngekeknya di lapang.

Selain itu rawatan harian juga selalu diperhatikan oleh Idris untuk menunjang prestasinya saat ini. “Bagi Briis rawatan sederhana, pemberian pakan dengan milet putih, penjemuran tiap siang dan sore secara rutin,” ungkap Idris.

 

LB HAKIM MILIK H RULLY PERBAS 74 SF JUARA LB FIGHTER A

 

Love bird Hakim milik H. Rully dari Perbas 74 SF berhasil meraih kemenangan di kelas Love Bird Fighter A. Sering menjadi langganan juara di beberapa gelaran lintas EO wilayah Bandung mampu membuat Hakim semakin diperhitungkan di kategori love bird dewasa.

H. Rully juga mengungkapkan perihal kesiapannya untuk terjun pada gelaran-gelaran regional di Bandung dengan gaconya Hakim yang sehari-harinya selalu dirawat dengan menggunakan sistem koloni ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LB BRIIS MILIK IDRIS GOBED JUARA LB BALIBU B

 

LB PRILLY MILIK H ISUR BTBC JUARA LB UMUM A

 

 

KATA KUNCI: pjbc bandung love bird danjen love bird yondaime love bird briis love bird hakim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp