SENGKUNI ATAU JALI (KUNING) STABIL DIJALUR JUARA.

KONTES PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Sengkuni Nyeri, Casper Nyaris Membawa Dua Gelar

Sengkuni gaco anyar Regi sukses memborong 2 gelar juara di kelas love bird paud sedangkan Casper nyaris juara 2 kelas di kontes rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 03 November 2018.

Gaco-gaco H Tohir dari G.A.T benar-benar merajalela pada lomba kali ini dengan memborong banyak penghargaan. Casper dan Madona kembali membanggakan sang pemilik untuk membawa pulang gelar juara 1, 2, 2, 3 dan 4.

 

 

TIM G.A.T MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN LEWAT TIGA GACONYA.

 

Jali yang baru di take over oleh Regi dengan nama baru Sengkuni masih bisa tampil bagus dan bisa membanggakan pemilik barunya dengan memborong dua kelas yang dipertandingkan.

Tampil stabil dalam setiap lomba membuat Sengkuni (Jali) kembali dengan aksi memikat gaya durasi lecek yang rapat untuk meraih dua kemenangan. "Besok terakhir Sengkuni di tangan saya mudah-mudahan bisa kembali juara sebelum saya kirim ke pembelinya," bilang Wahyu AR selaku perawat setia Sengkuni (Jali).

 

CASPER NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara dua gaco di kelas dewasa Casper dan Madona juga masih tampil stabil di jalur juara. Madona yang biasanya selalu berada di posisi teratas kali ini hanya bisa berada di posisi dua, tiga dan empat. "Gantian hari ini Casper yang bisa juara," kata Wahyu AR.

Casper kembali tampil memukau setelah dalam beberapa minggu ini jarang sekali nangkring di podium utama namun kali ini bisa membanggakan H Tohir selaku pemilik dengan nyaris meraih dua kemenangan.

 

 

Pada sesi B Casper menunjukkan kehebatannya dengan kekean-kekean panjang yang rapat tanpa jedah hingga bisa mengamankan posisi pertama mengalahkan MDL dan Madona. Sedangkan pada sesi penutup penampilan Casper sedikit menurun hingga hanya bisa berada di posisi kedua.

Arto Moro dan Paramex harus berbagi juara pada sesi cucak hijau. Arto Moro bisa membanggakan sang pemilik Abah Tamyis dari Rungkut dengan membawa pulang juara satu dan lima dengan gaya ngedruk serta power dan tembakan yang bagus. Langsung menggebrak pada sesi awal membuat dewan juri tertuju pada gantangan nomor 33 untuk melihat aksi yang cantik yang diperagakan oleh Arto Moro hingga bisa mengamankan posisi pertama dari lawan-lawannya.

 

PARAMEX MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Selanjutnya giliran Paramex milik Bosky dari RBS yang memimpin jalannya lomba pada sesi B berada di posisi pertama mengusur Arto Moro yang hanya berada di posisi ke lima. "Pada sesi awal Paramex kurang maksimal penampilannya," bilang Bosky kepada Burungnews.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan ini kacer bisa main sebanyak dua kali. Perex, Sakral dan Dukati bisa mengeluarkan jurus-jurus andalannya gaya cobra yang dibarengi suara roll tembak dan full materi isian mampu meramaikan sesi awal kelas kacer.

 

MING KHS DAN FENDY JUARA DUA DAN TIGA SESI KACER A.

 

Perex gaco Nono dari Jagiran SF akhirnya dinobatkan sebagai pemenang di susul oleh Sakral andalan Ming KHS dari Duta KAS dan Dukati gaco Andy dari B.A.R SF berada di posisi dua dan tiga. "Hasil yang lumayan bagus buat pemanasan lomba tanggal 11," bilang Ming KHS kepada Burungnews. Sementara untuk sesi terakhir Rocker andalan Solikin dari Pandugo mampu mengamankan podium utama kacer B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KELANA GACO ABAH BUANG MENDAPAT SEBUTAN TERTINGGI.

 

GELARAN RUTIN PASAR PAING PESERTANYA MASIH STABIL DI SETIAP LOMBANYA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu rungkut bersatu pasar paing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp