JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES PANJI 14 KEDIRI

ANAK JALANAN DAN BAGONG MULYO SIAP HADIRI LATPRES AKBAR

Minggu, 7 Oktober 2018, Panji 14 akan menggelar Latpres Akbar. Anak Jalanan yang moncer di kelas love bird dewasa dan Bagong Mulyo jawara Cucak Hijau di Kontes Panji 14 pada Jumat, 28 September siap berlaga.

Kontes Panji 14 di Halaman Balai Desa Sitimerto, Pagu Kediri dijadikan test case oleh sebagaian pemain sebelum turun di even Walikota Cup Kediri yang akan dilangsungkan Minggu besok, 30 September 2018 dan Latpres Akbar yang akan digelar Panji 14 pada 7 Oktober mendatang.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Zainal Atra dari Candi SF yang menurunkan gaco Anak Jalanan di kelas Love Bird A optimis, love bird andalannya mampu bersaing di dua even prestisius ini. Anak Jalanan yang menempati gantangan 15 berhasil meraup poin fantastis, 1035. Durasi maksimal yang dicatatnya adalah panjang empat. Gaco ini juga sangat rajin, hingga poin yang diraihnya jauh meninggalkan rival.

Podium dua di kelas ini diraih New Kombes andalan Hendra dari Ngasem dengan raihan 305 poin. Sedangkan podium tiga diraih Mini oebitan Arik dari HF Group dengan nilai 62. Kalau melihat rentang poin antara Anak jalanan dan rivalnya, tak salah kalau Zainal optimis bisa bersaing di Walikota Cup Kediri dan Latpres Panji 14.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Meskipun yakin dengan gacoanya, Zainal tidak ingin memonopoli podium puncak. baginya, ajang latber hanyalah untuk pemanasan, bukan untuk ajang pembuktian. Karena itu, ia hanya mengambil satu kelas saja.

Podium di kelas Love BIrd B diambil Thoriq andalan Xhristono dari Nirsa Jaya Pare. Thoriq yang masuk jajaran gaco papan atas di Kediri Raya ini berhasil merebut podium puncak setelah bersaing melawan Riby orbitan Kembo Rosi dari Ndos SF dan Mak Sri orbitan Andy dari buwoh SF.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas balibu A, nomor gantangan 35,Kopi cingkir andalan munir cilik dari pagu.berhasil meraih podium teratas lewat aksi Kopi Cingkir yang terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua tiga kali, dengan total poin 96.

Nomor gantangan 60, Via andalan Fyn dari Buwoh SF terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu tiga kali meraih poin 65. Dan podium tiga menjadi milik Gabriel andalan febry dari Lethong Kediri yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu dengan total poin 62.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Pak Banat dari Semanding menurunkan gaco terbaiknya: Bagong Mulyo. Turun di kelas A dan B, Bagong Mulyo nyaris menguasai podium puncak. Di kelas A, Bagong berhasil moncer setelah menundukkan Caston andalan Mr HS dari Nusantara SF dan Alhamdulillah milik Dafa Mentok.

Di kelas B, Bagong kembali beraksi. Sayang, podium tidak bisa dipertahankan. Bagong Mulyo harus menyerah kepada GG andalan Yanto dari Minggiran. "Kelas Cucak Hijau benar-benar mewah. Banyak gaco hebat yang tampil," kata Agus, salah satu Tim Juri Panji 14.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai batu, M Rafa dari Ndos SF menurunkan dua murai terbaiknya. Partarungan saudara pun berlangsung sengit. Baby Dragon ternyata lebih stabil menggelontorkan lagu roll tembak dan menguasai podium puncak. Namun, Rubicon Jr yang tak kalah mewah masih mampu meraih podium dua, mengalahkan Roy orbitan Brewok dari Purwotengah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

KATA KUNCI: kontes panji 14 kediri anak jalanan bagong mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp