LB WAJA DAN PAUD CENIL MILIK MISS KIKI SABRINA BORONG JUARA

LATPRES GANTANGAN HANYAR MUARA UYA KALSEL

MB Anak Jalanan Tampil Ngejoss, LB Waja dan Cenil Borong Juara

Meski masih diselimuti bencana alam banjir di sejumlah wilayah Kalimantan Selatan, gelaran Latpres Gantangan Hanyar Muara Uya tetap berjalan lancar pada hari Minggu (24/1). Love bird Waja tampil sebagai salah satu bintang lapangan.

Even besutan Mr. Dwi Seha dengan dikawal juri Radjawali Indonesia DPC Banua Enam ini tetap dibanjiri kicaumania dengan antusiasme tinggi, tentu tetap dengan protokol Kesehatan. Tidak hanya peserta tuan rumah, tapi hadir pula kicau mania luar kota dan luar provensi khususnya, Kaltim dan Kalteng. Di antaranya Grogot, Batu Kajang, Tamiyang, Rantau, dan masih banyak lainnya.

 

 

PANITIA DAN JURI RI 

 

Di kelas love bird terdapat nama Waja yang tampil memukau dengan kekean durasi panjang. Jago milik Miss Kiki dari Sabrina BC Kaltim ini sukses menyabet terbaik di kelas love bird kelipatan 800. Waja yang dibeli seharga mobil Brio tampil konsisten dengan rajin ngekek durasi. "Ini setingan sedikit saya ubah, makanya tidak terlalu bocor main di kelipatan," ungkap Mr. Yudi, suami tercinta Miss Kiki yang turut menggantang Waja.

Menurut Mr. Yudi, main di kelas kelipatan itu perlu strategi khusus agar tidak kalah dengan lainnya. Menurutnya agar jagonya tidak terlalu gacor alias tampil ngedur dirinya menyemprot sebagian tubuh jagoannya. "Alhamdullilah dengan metode ini Waja mau tampil dan terbaik," ujarnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di kelas paling bergengsi Murai Borneo, terdapat dua nama yang sukses mencuri perhatian sekaligus terbaik bersama. Kedua jago itu masing-masing bernama AJ alias Anak Jalanan gaco milik H. Dimas dari SD SF dan One Piece milik Diaz keduanya sama-sama asal Tanjung.

Saat dikonfirmasi awak media Burungnews mengenai rawatan, H. Dimas mengaku perawatan AJ termasuk tidak ribet sama seperti murai Borneo lainnya. Dia hanya konsisten melakukan pengembunan setiap pagi yang jadi kuncinya.

 

 MB AJ (ANAK JALANAN) MILIK H. DIMAS CETAK TERBAIK

 

"Rutin embun pagi setelah sholat subuh menjadi kunci kesuksesan penampilan AJ setelah vakum dari Presiden Cup IV," jelas H. Dimas.

Adapun terbaik di kelas Cucak Hijau, Kacer, Kenari, Konin, dan love bird balibu. Di antaranya terdapat nama Tunggul Manik jago milik Ajie Tanjung, lalu Mercy gaco Iyan juga asal Tanjung. Di kelas Kenari Dollar milik Bambang Rantau yang tampil menonjol sekaligus terbaik. Sedang Konin ada Texas milik Dhana, Tanjung, serta paud Cenil juga milik Miss Kiki, Sabrina BC Batu Kajang. (Bambang Borne)

 

 

KICAU MANIA TABALONG

 

CH TUNGGUL MANIK HATRIK

 

KN DOLLAR MILIK BAMBANG RANTAU MEROKET

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KONIN TEXAS CETAK HATRIK

 

CH TUNGGUL MANIK MENONJOL

 

LB FIRAL DAN KN BROJOL MESIN MILIK MR. WIDID STABIL

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp