DUTA MMM YANG MERAIH JUARA UMUM BC

KONTES PAHLAWAN PESONA BENING BC MOJOKERTO

MB Klampis Ireng dan Jet Liar Sengit, CH Rambo dan Gilardo Mendominasi, DT Anniversary MMM dan DT Kencono Cup 1 SF Juara Umum

Murai Batu Klampis Ireng milik H Santoso double winner, sedang Jet Liar nyaris saja double winner. Cucak hijau Gilardo milik Yudi PG dan Rambo milik H Lupiyanto terlihat mendominasi di kelas raja ngentrok. Di akhir lomba, DT Anniversary MMM yang bakal punya gawe pada 1 Desember dan juga DT Kencono Cup 1 SF yang bakal menggelar even pada 8 Desember menjadi juara umum.

Even bertajuk Latpres Pahlawan yang digelar gantangan Pesona Bening BC, Kamis, 21 November 2019, berjalan sukses dan lancar. Digelar di luar hari libur, jumlah peserta mencapai angka nyaris 500-an. Peserta yang datang ternyata tidak hanya ngekekmania dan kicaumania Mojokerto, namun ada di antaranya yang datang dari luar kota.

 

 

 

Klampis Ireng, gaco murai batu andalan H Santoso yang dijoki Mr Abbas terlihat tampil ngotor sejak sesi pertama. Sayang, di sesi A, ia kalah dengan Jet Liar andalan Firman dari TBT yang berhasil duduk di posisi puncak. Posisi 2 diisi oleh Baret, sedang Klampis Ireng sendiri duduk di posisi yang 3.

Di sesi B, Klampis Ireng dan Jet Liar yang pernah mendapatkan penawaran di angka 30 juta tersebut ganti berada di posisi 2, sedang Klampis Ireng menduduki  puncak podium. Sementara posisi 3 diisi oleh Sengkuni milik Mr Tiyek. Tampilan Klampis Ireng masih ngotot saat kembali naik di sesi C hingga ia menguasai posisi puncak, sedang posisi 2 diduduki Jinggo, sedang posisi 3 diisi oleh Pune Sher milik Cak Dilo.

 

DUTA KENCONO CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas cucak hijau, ada Gilardo milik Yudi PG yang berhasil mencetak hasil cukup apik hingga double winner di sesi A dan B. Sedang di sesi C atau pamungkas, Rambo milik H Lupiyanto yang di sesi B juara 4, di sesi terakhir itu menduduki posisi pertama.

Di kelas kenari, Arjun milik H Bobby dan Spartan milik Yogik Alvaro bergantian berada di puncak podium. Yang menarik, di kelas kenari ada kenari bernama Golden milik Mr Jay TBT yang digantang dengan sangkar terbuka yang bisa saja membuat burung ini keluar. Karena sudah terlatih burung ini tetap saja berada dalam sangkar yang runjinya bolong besar dan tanpa tebok di bawahnya. “Ya, karena terlatih dan burung ini memang lulut,” ujar pemiliknya.  

 

THE BLACK TEAM (TBT) YANG MENGAWAL MURAI JET LIAR

 

Di kelas pleci, ada Sexy Killer yang berjaya di sesi A dan B. Sedang di bawahnya ada Ferguso, Sitobi, dan Bodrexin yang selalu menguntit di belakangnya.  Sementara itu, di kelas love bird, para penguasa podium terbagi-bagi, mulai dari kelas baby, remaja, sampai dewasanya.

Di akhir gelaran, Duta Murai Mania Mojokerto, yang bakal berulang tahun dan menggelar evennya pada 1 Desember 2019 di Lapangan Korem Mojokerto meraih juara umum BC. “Jangan lupa datang ke gelaran kami. Jangan sampai tidak kebagian tiket, sebab ada di beberapa kelas yang sudah full pesertanya, di antara cucak hijau dan murai,” ucap Mr David MMM.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedang juara umum SF diraih oleh Duta Kencono Cup 1, yang bakal menggelar evennya pada 8 Desember 2019 di gantangan Mata Dewa BC, milik H Khavid Kembong.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

HADIS SISWANTO, LAMA TIDAK TERDENGAR KABARNYA KINI MUNCUL DENGAN GACO BARU

 

HORE TEAM ADA DI SETIAP EVEN LOMBA BURUNG

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KONCER TIDAK KONCER YANG PENTING SEDULURAN

 

LOVE BIRD DORAEMON KONCER DI SALAH SATU SESI

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LATPRES PAHLAWAN WITH PESONA BENING BC MOJOKERTO

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes pahlawan pesona bening bc mojokerto mb klampis ireng jet liar ch rambo gilardo dt anniversary mmm dt kencono cup 1 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp