SESI CUCAK HIJAU DIBANJIRI PESERTA DARI SESI A HINGGA C.

KONTES MINGGU SPESIAL JANGKAR SF

LB Dina Nyeri, Peserta Membludak

Meski dikepung beberapa even besar, kontes prestasi Jangkar SF Bogowonto Surabaya, Minggu 21 Januari, mampu dijubeli ratusan peserta. Dina menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara per tama di kelas love bird dewasa.

Panitia Jangkar SF tidak menyangka gelaran kontes prestasinya disesaki oleh ratusan kontestan. “Kami tidak menyangka karena di waktu yang sama banyak even di Sidoarjo dan Gresik dengan skala lebih besar,” buka Fandi, leader Jangkar SF Bogowonto kepada burungnews.

 

 

 

JUARA I LOVE BIRD PAUD A.

 

Dina gaco Thomy dari Wiyung tampil bagus dengan menyabet 2 gelar juara 1 di kelas love bird dewasa. Thomy mengaku bingung mau berangkat ngantang kemana, melihat gantangan Jangkar SF marak, akhirnya belok dan main di sana.

“Alhamdulillah Dina bisa meraih dua gelar juara per tama pada sesi B dan C, awalnya gak tahu mau dibawa main kemana,” girangnya kepada burungnews. Dina mampu tampil apik dengan kekeannya yang panjang-panjang dan berhak mendapatkan bendera koncer A.

 

JUARA I ANIS MERAH A.

 

Di kelas love bird muda yang melombakan 4 kelas, Asraf miik Abah Herry mampu tampil perkasa di sesi A. Merdeka andalan Agung menjadi penguasa di sesi B, Mentari andalan Gus Arif juara sesi C dan sesi D mampu dimenangi oleh Via gaco Juli Batu Bara.

Gantangan Jangkar SF yang indentik dengan kelas anis merah, kali ini membuka 2 kelas dan semuanya terisi penuh alias full gantangan. Super Red milik H. Pur dari Sidotopo tampil super teler dan menerima bendera koncer A disusul Magic andalan dari Riefalyn anak Greges Pesisir dan Bebek gaco R-Za dari Sidoarjo.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Magic tampil stabil di jalur juara dengan menjadi penguasa pada sesi B yang diikuti Banaspati gaco dari Gus Loe dari PAMS dan Morena milik Delia Udin dari Multi Fighter yang juga tidak kalah telernya di posisi ke dua dan ke tiga.

Di kelas cucak hijau juga diluar perkiraan panitia lomba, dari 3 kelas yang dilombakan 2 kelas diantaranya full gantangan dan sesi terakhir kurang dari beberapa peserta juga full gantangan. Persaingan sangat ketat pada semua kelas karena semua burung yang turun memiliki kekuatan yang seimbang.

 

JUARA I CUCAK HIJAU A.

 

John Key milik MLS tampi sebagai juara pembuka yang dikepung oleh 2 gaco Hantu Laut SF sebagai juara 2 dan 3 yaitu Gusdong dan Anak Tiri. Gendut mampu menguasai sesi B yang disusul Monata dan Gusdong, sedangkan di sesi C dimenangi Alas Purwo diikuti Takeshi dan Maskot.

Berlian gaco milik Wahyu menjadi yang terbaik pada kelas murai batu A, penampilan ciamiknya mendapatkan perlawanan dari Siliwangi dan Oscar. Pada sesi B Giliran Oscar yang menempati tangga teratas juara diikuti Begundal dan Rolex’s.

Dua kelas ocehan lainnya kacer mampu dimenangi oleh Aligator yang dibuntuti Brekele dan Android dan kelas kenari juaranya disabet Gading milik Iwan disusul Kamboja dan Seruling.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA I LOVE BIRD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu spesial jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp