KRU HENDRA JEPANG, CH JAPANESE GREEN CURI JUARA KELAS UTAMA

KONTES MINGGU LEGI PERDANA KAMPUNG MARKISA JOGJA + DATA JUARA

MB Fortuner dan CH Japanese Green Rebut Kelas Utama, AM Ra Umum dan Starling Berbagi

Kampung Markisa di Blunyahrejo, Kota Yogyakarta, kembali dibanjiri kicaumania pada Minggu 27 September. Ini adalah gelaran rutin jenjang Latpres perdana, setelah gantangan ini diresmikan keberadaannya pada Minggu 23 Agustus 2020 yang lalu.

Sesuai dengan agenda yang sudah dibuat, gelaran Latpres dijadawalkan setiap hari Minggu Legi, mengikuti hari pasaran kalender Jawa. “Alhamdulillah, pada Latpres pertama atau perdana, secara kehadiran peserta tetap meriah. Anda lihat sendiri, penduduk sekitar sini pun tampak ceria karena kehadiran para kicaumania ke sini juga memberikan berkah bagi mereka,” jelas Deki Sutriyo, yang memimpin langsung jalannya kontes.

 

 

PEMBERITAHUAN DI GERBANG, PESERTA WAJIB PATUHI PROTOKOL

 

Gelaran Latpres berikutnya, dijadwalkan pada 1 November. “Tajuknya Road to Anniversary KAW Team. Kemasan akan kita siapkan lebih bagus dari hari ini, tiket mulai 150 ribu hadiah mulai 2 juta. Brosur bisa dilihat di bagian akhir artikel ini, masih ada sedikit revisi, karena nantinya ada perebutan juara  BC dan SF,” imbuh Deki.

Jalannya pertarungan berlangsung seru. Maklum, jago-jago top baik dari seputar Jogja maupun dari luar kota ikut meramaikan gelaran ini. Di kelas anis merah misalnya, nama beken Ra Umum milik Robert Pantau dan Starling milik Paul Intan Klaten, kembali menjadi momok bagi lawan-lawannya.

 

 

Hasilnya ternyata nyaris sama seperti pada saat Launching sekitar  sebulan yang lalu. Kedua jago ini kembali berbagai juara 1. Kali ini, Starling merebut podium di kelas Radja, sementara Ra Umum menang di kelas utama 36-G.

Di kelas murai batu, nama Fortuner milik Puji dari Sleman yang kerap merebut juara di event besar, sulit dibendung. Fortuner menjadi yang terbaik di kelas utama 36-G. Nama lain yang mencuri perhatian adalah Anak Tiri, gaco milik Tomo-Toying.

 

alhmdulillah debutan baru tolle 1,2 @dec fortuner #1 kampung markisa kabeh poin sultan Imex Obal Abul kacer juara 1 ijo 3 murai 3 pak managere Denny Nugroho muraine juata 2,2

Dikirim oleh Rinja Ekaprasetya pada Minggu, 27 September 2020

 

Kelas 36-G lainnya adalah cucak hijau. Juaranya datang dari jauh, Japanese Green milik Hendra Jepang dari Kebumen. Pelanggan juara dari Jogja, Marvel, harus puas tiga kali menduduki runner up. “Sedikit kendor mas mainnya, tapi sudah cukup puas lah dengan hasil ini. Semoga ke depan penampilannya bisa kembali maksimal,” ujar Brian BMBS, sang pemilik.

Tidak ada dominasi pada kelas kenari yang main 4 kali, juga kacer yang main tiga kali. Juara diraih oleh jago-jago yang berbeda. Hal ini menunjukkan kekuatan yang semakin merata. Siapa yang penampilannya paling maksimal, itulah yang bakal jadi juara.

 

NEO DAN KRU ROYAL MERAPI, BAWA 2 GACO, SAPU JUARA 1 DAN 2

 

Deki kembali menyampaikan ucapan terimakasih tak terkira untuk semua sahabat kicaumania yang telah hadir dan mendukung suksesnya gelaran di Kampung Markisa bersama RGN. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan. Ada kritik dan masukan, jangan ragu-ragu sampaikan kepada kami. Sampai jumpa pada gelaran RGN khususnya di Kampung Markisa ini. Akal rekan-rekan yang lain karena besuk kami akan semakin sering dan banyak menebar bonus menarik.” [maltimbus]

 

BERIKUT DATA JUARA KONTES MINGGU LEGI KAMPUNG MARKISA JOGJA:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

BROSUR MINGGU LEGI KAMPUNG MARKISA, 1 NOVEMBER 2020: ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM:

 

 

KATA KUNCI: kampung markisa murai batu fortuner cucak hijau japanese green anis merah ra umum anis merah starling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp