FERRY RS MERAIH JUARA 1 CUCAK HIJAU C DAN JUARA 2 LOVE BIRD D.

KONTES MINGGU JANGKAR SF SURABAYA

Speedometer dan Bad Boy Nyeri

Speedometer punya Ady dari Speed SF Sidoarjo dan Bad Boy milik Gunadi Pakis menjadi bintang pada gelaran latber Minggu (5/11) di gantangan Jangkar SF Bogowonto Surabaya dengan memborong dua kali juara per tama kelas love bird dan cucak hijau.

Di sesi love bird A Speedometer dan Laras langsung tampil garang persaingan dua jawara ini berakhir dengan poin yang sama. Namun Speedometer yang bernasib baik dengan menggondol juara pertama sedangkan Laras pada posisi kedua.

 

 

SATIVA MERAIH PODIUM UTAMA LOVE BIRD D.

 

Untuk sesi love bird B kali ini Speedometer berlari kencang sendirian dengan meraih poin tertinggi meninggalkan pesaing utamanya Olive & Setan Upo dengan selisih yang lumayan jauh. Sedangkan Olive dan Setan Upo harus melakukan Tos karena poinnya sama akhirnya Olive jagoan Budi Petemon Surabaya berhasil meraih posisi kedua & Setan Upo gaco Aditiya Tembok BC harus puas di posisi ketiga.

Bad Boy tampil ganas pada sesi awal kelas cucak hijau A dengan perolehan poin yang sangat jauh dari pesaing utamanya yaitu Pangsit gaco Hotep. Begitu pula pada sesi kedua, Bad Boy lagi-lagi tampil dominan menyisihkan Satrio jagoan milik Adji S&S dari Pelangi Team dengan poin yang sangat jauh juga.

Diesel jagoan BEST menyabet podium utama pada kelas murai batu A, sedangkan Samurai Jawara Jaksa dari KMS Surabaya yang membawa pulang trophy utama pada murai batu B.

 

 

Sementara pada kelas tledekan lagi-lagi tledekan mania dari TLSSC menguasai semua kelas mulai dari kelas A maupun B. Jack Sparrow milik Sxauqi meraih posisi pertama kelas tledekan A, sementara itu di tledekan B giliran Polyphonic gaco Ukie Cyber yang meraih posisi pertama.

"Jangan lupa kicau mania sejati, bahwa tanggal 12 November besok di gantangan Jangkar ada event Pelangi Cup I. Lomba akan dmulai pukul 10.00 dengan tiket Rp 80.000, Rp 60.000, Rp 40.000, Rp 30.000,"jelas Fandi selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KMS SURABAYA MENGGONDOL JUARA 1 MURAI BATU B.

 

TLEDEKAN MANIA SELALU SETIA HADIR DI GELARAN JANGKAR.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu jangkar sf surabaya jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp