IQBAL 707 SF & TRI GADING TAMPAK ENJOY MENIKMATI LOMBA

KONTES MENUJU PIALA WINNER CUP 1

Zuviter Jadi Idola, Nirwana dan Huru Hara Tampil Oke

 

 

Zuviter kembali menegaskan diri sebagai salah satu jagoan papan atas di kelas love bird setelah mencetak double winner di Kontes Menuju Piala Winner Cup 1 Tangerang.

Kontes bulanan paling bergengsi di Tangerang yang dinahkodai Tri Gading sukses mempertemukan sekitar 800an kontestan dalam gelaran spesial bertajuk “Menuju Piala Winner Cup 1”, Sabtu (4/2).

 

ZUVITER JADI BINTANG. CETAK DOUBLE WINNER

 

Even yang dilaksanakan di halaman Mall Metropolis Cikokol, Tangerang tersebut menjadi ajang unjuk gigi bagi beberapa langganan jawara sebagai persiapan sebelum ke even besar selanjutnya seperti Piala Winner Cup 1 dan Piala Pasundan Bandung.

Salah satunya adalah Zuviter. Jagoan milik Tata dari Ciseeng Bogor ini kembali topform dengan meraih double winner di kelas love bird.

 

MURAI HURU HARA PUNCAKI KELAS BERGENGSI

 

Alvian Nugraha menjadi orang penting di balik semakin mapannya penampilan Zuviter. “Performanya makin oke. Ngekeknya makin panjang dan nyaris konslet. Durasi kerja juga semakin rajin dan rapat,” jelas Alvian Nugraha, sang pengawal setia Zuviter.

“Alhamdulilah, Zuviter come back dan semakin stabil. Hari ini langsung bawa 2 kemenangan. Semoga bisa tampil lagi di Piala Winner Cup 1,” ungkap Tata sambil tersenyum bangga.

 

NIRWANA SEMAKIN BERKUALITAS

 

Selain aksi Zuviter, penampilan murai batu Huru Hara juga semakin ciamik. Gaco andalan Andy Han dari Duta Piala Pasundan Bandung ini tampil memikat sepanjang lomba dengan variasi lagu yang dibawakan tajam-tajam hingga juri mendaulatnya sebagai juara di kelas utama murai batu.

Di kelas cucak hijau, yang pesertanya nyaris full gantangan Nirwana milik Cecep Rangga SF juga berhasil puncaki juara di sesi The Winner, materi isian mewah dan fariatif yang dibawakan sambil ngeroll nembak dengan gaya ngentrok menjadikan Nirwana tak tertandingi. Sama halnya dengan eksistensi kacer Bolodewo gaco Airin tetap stabil berada di tangga juara dengan kualitas yang mumpuni.

 

AIRIN. BOLO DEWO EKSIS DI TANGGA JUARA

 

Selain itu aksi berbagi kemenangan ditunjukan oleh kenari Melody dan Exvandra. Di kelas standar kecil nama Melody milik Iqbal 707 SF berhasil merebut tahta juara lewat lantunan irama lagu panjang dengan durasi ngedur. Sementara Exvandra debutan Andri Doy/Onggo EX kembali mencuri perhatian dengan gaya menawan yang membuatnya meraih podium utama di kelas kenari standar umum.

Di Akhir acara, Tri Gading mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania di even Piala Winner Cup 1, 26 Februari mendatang. “Tiket untuk even bergengsi Piala Winner Cup 1 sudah dibuka. Ada banyak doorprice dan tropi cantik menunggu. Buruan pesan tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan,” undang Tri Gading selaku promotor lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUTAN MILIK EDD AUREL KIAN MELEJIT

 

ANDY HAN & BLANGKON MC

 

KATA KUNCI: piala winner cup zuviter huru hara nirwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp