EMEN, LB ASAL BANJARNEGARA NYARIS HATRIK

KONTES MBC JOGJA

LB Alonso Kokoh di Puncak Juara, LB Emen Tebar Ancaman, CH Neymar Makin Prima

Kontes MBC (Mataram Bird Community) pada hari Rabu (11/7) menjadi ajang pembuktian Alonso sebagai langganan juara. Ada pun Emen semakin menebar ancaman sebagai love bird prosfek. Sementara itu, Neymar makin menunjukkan performanya.

Kehadiran love bird Emen dari Banjarnegara di arena MBC Jogja membuat pertarungan di kelas love bird semakin seru. Terlebih, sudah ada Alonso, langganan juara dari Kota Jogja. Keduanya pun beradu menjadi yang terbaik.

 

 

WAHYU R FASTER CHIKI & RUDI RKJ, TURUT MERAMAIKAN EVEN RUTIN MBC DI TAMKUL

 

Hasil akhirnya adalah, Emen dan Alonso meraih kemenangan. Emen milik Irgan H dari PRC Banjarnegara memborong dua gelar juara 1. Ada pun, Alonso milik Omen 611 SF Jogja meraih sekali juara 1.

Prestasi Emen kali ini tergolong stabil karena sebelumnya, pada hari Senin (9/7) di gelaran launching RI Tamkul meraih juara 1. “Kebetulan, Emen belum lama didatangkan dari Banjarnegara dan akan lebih sering maen di sini,” ungkap Irfan yang berstatus mahasiswa di Kota Jogja.

 

CH NEYMAR JUARA 1

 

Pertarungan seru juga terjadi di kelas cucak hijau, tiga jagoan Neymar, X Pander dan Sinombing. Ketiganya saling jegal, dan obral serangan lagu mewah yang dimilikinnya. Pertarungan ini pun membuat seru dan enak untuk ditonton. Namun diakhir-akhir Neymar milik Mujari berhasil menyalip X Pander milik Nando dan Sinombing kepunyaan Joko.

Kekuatan merata terjadi di kelas kenari, sehinga tiga kelas kenari juara 1 pun berhasil diduduki oleh burung yang berbeda. Cinta Laura milik Fardian Dwi S menduduki posisi atas di kelas kenari Besar A. Posisi kedua ditempati Platinum milik Putra Herman.

 

Ingat Juara, Ingat Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas kenari Besar B Pokemon milik Bapake unggul atas Mocopat milik Chandra/Heri. Selanjutnya kelas kenari standar kecil B, Hore milik Ranno dari JBL harus adu kebolehan dari Mbom Mbom Junior milik Hefi Fans yang juga sesama dari JBL.  Penampilan Hore terlihat makin makin matang.

Di akhir lomba, Ady Aiko mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa Rabu depan di Tamkul,” pungkas Ady Aiko.

 

PANITIA. LATPRES RUTIN BULANAN, PADA MINGGU KEDUA

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: mbc ady aiko alonso emen wahyu faster chiki rudi rkj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp