ANTOK GONDRONG. MB HALILINTAR RAIH POIN PENUH

KONTES MARKAS BnR CANTEL SRAGEN – PRA KAPOLSEK KOTA CUP 1

MB Halilintar dan R90 Lodra Kembali ke Jalur Juara, Fortuna BC dan Papa Gaul SF Juara Umum

Ramai dan meriah, itu yang terlihat pada gelaran kontes Markas BnR Cantel Sragen, Senin 9 September 2019. Pemain kawakan dari Sragen dan akar rumput berbaur untuk menguji jagoannya di gantangan yang berlokasi di kampung Cantel Sragen ini.

Dibukanya kelas Murai Batu tiket 30 ribu rupiah dengan hadiah uang pembinaan sebesar 1 Juta semakin menarik minat peserta. Kelas ini bahkan jauh-jauh hari telah habis terjual. Gantangan Markas Cantel yang berjumlah 60 pun langsung dipenuhi burung-burung jawara maupun prospekan dari wilayah Sragen.

 

 

KELAS MURAI BATU 30 K BANJIR PESERTA

 

Persaingan seru pun langsung terjadi saat Murai Batu Halilintar dan Jet Lee turun di kelas ini, di cuaca yang cukup terik kedua burung ini saling adu kualitas dengan tembakan-tembakan materi yang dahsyat yang berujung kemenangan bagi Halilintar yang di kawal oleh Antok Gondrong dengan selisih nilai tipis dengan Jet Lee.

Wiwid Putra pada akhir-akhir ini bersama jagoan Murai Batu R90 Lodra JR sukses mengakhiri masa puasa gelar. R90 Lodra JR cukup stabil pada beberapa pekan terakhir setelah memungkasi masa mabungnya, setelah di coba sebanyak 3 kali main di gantangan yang berbeda selalu tampil sebagai juara seperti di Technopark Sragen, Gantangan BOSS Sragen dan terakhir di BnR Sragen selalu meraih juara pertama. Burung yang memiliki tonjolan materi Kenari, Cililin dan Love Bird ini mainnya pun cukup mewah full durasi satu titik saat berlaga.

 

WIWID PUTRA. MB R 90 LODRA JR MULAI STABIL DI JALUR JAURA

 

“R90 Lodra Jr baru saja selesai mabung, alhamdulillah selalu dapat juara pertama akhir-akhir ini, semoga terus berlanjut prestasinya dan bisa bersaing di  Boyolali Cup V dua pekan mendatang,” ujar Wiwid penuh harap.

Ndan Narto kembali melanjutkan tren positif di jalur juara bersama kacer Black Pink. Black Pink yang cukup mewah show dan performanya ini mendapat perlawanan sengit dari Rangerg milik Cak Nur saat berlaga di kelas Kacer Vip yang berakhir dengan selisih nilai tipis untuk kemenangan Rangerg. Walaupun berada di posisi runner up, penampilan Black Pink tetaplah menghibur dengan gaya eksotiknya.

 

NDAN NARTO SUKSES KAWAL KACER BLACK PINK

 

“Hari ini Black Pink cukup menghibur mainnya, ndak apa-apa juara dua atau berapapun asal bisa senang-senang gantang sambil ketemu teman-teman di gantangan,” ucap Ndan Narto yang selalu hadir absen silaturahmi gantang jagoan kacer dan cucak hijau di gantangan-gantangan sekitar Sragen.

Balung Manuk BC yang digawangi oleh Bhayu sukses mengorbitkan jagoan baru Cucak Hijau Ciut, walaupun burung baru dan baru perdana turun gantang ternyata langsung nyetel dengan kondisi lapangan Cantel, mainnya pun terlihat mewah dengan gaya trokbulnya dengan bongkaran materi komplit didukung volume tembus. Alhasil dengan penampilannya ini team juri BnR yang bertugas kompak memberinya bendera koncer A.

 

BALUNG MANUK BC. ORBITAN CH CIUT RETAS PRESTASI

 

“Burung baru mas, beli dari teman dengan harga murah meriah, ternyata kualitasnya tadi tidak murahan, semoga terus stabil kedepannya,” jelas Bhayu saat dikonfirmasi oleh Burungnews.

Kelas love bird di gantangan BnR Sragen masih diminati oleh para pecinta paruh bengkok. Di kelas Love Bird Balibu, Vanesa yang di kawal oleh Atungkel dari Gas Blonk berhasil menorehkan namanya di tangga juara kelas Love Bird Sejati A. Aladin milik Fianas ALvian masih mempertahankan tren positif di jalur juara dalam beberapa bulan ini dan siap naik kelas Dewasa. Sandri dan Dodik masih mengandalkan gaco pelapis Borobudur yaitu Thanos pada setiap lawatannya selalu meraih prestasi yang cukup membanggakan.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

Hadirnya komunitas kenari K2BS (Komunitas Kenari Solo Berseri) terus menggeliatkan gairah lomba kelas kenari di wilayah Sragen, perkembangannya pun cukup positif baik di berbagai EO selalu bertambah jumlah peserta pada setiap berlangsungnya gelaran-gelaran latberan maupun latpres di kota Sragen.

Kelas kenari pada kontes Markas BnR Sragen didominasi oleh Wisancoko milik SKH Canary yang meraih hatrik atau tiga kali juara pertama. Adi Aby dari Kurnia SF yang rutin mencetak kenari jawara kembali mengorbitkan jagoan abru yaitu Mr G yang meraih juara tiga dan empat pada lawatannya kali ini di gantangan BnR Sragen.

 

 

FIANAS ALVIAN. LB ALADIN TERUS TUAI PRESTASI

 

Memperoleh dukungan penuh dari kicaumania yang hadir, Papa Gaul SF yang di nahkodai oleh bapak anak Parmuji dan Aldo berhasil mendapatkan tropi juara umum SF. Kemenangan juara umum BC diperoleh Fortuna BC yang dikawal oleh Hendrat dan Jarot.

Kontes Markas BnR Cantel Sragen kali ini dalam rangka pemanasan untuk lomba Kapolsek Kota Cup I Sragen yang akan di helat pada hari Minggu, 22 September 2019 mendatang di Technopark Sragen. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada kontes BnR Sragen pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali pada even kami berikutnya, maju terus akar rumput Sragen!,” tutup Rudi Tan yang didampingi oleh Sony menutup gelaran kones Markas BnR Cantel Sragen sore hari itu.

Burungnews akan kembali mengawal gelaran-gelaran disekitaran Solo Raya pada bulan September 2019, pekan depan pada tanggal 15 September 2019 ada Majapahit Cup feat Tugu Boto, tanggal 18 September 2019 di 2nd Anniversary New SKM Ronggolawe Karanganyar, tanggal 22 September 2019 di Tecnopark Sragen ada Kapolsek Kota Cup I bersama BnR Sragen, dan tanggal 29 September 2019 akan hadir di Garda Ebod Jaya Open di gantangan BOSS Sragen.

 

ATUNGKEL GAS BLONK. LB VANESA POIN TERUS SIAP TEMBUS 80 JETI

 

LB THANOS STABIL DI JALUR JAURA

 

ADI ABY KURNIA SF. MR G SIAP NAIK KASTA DI KELAS KENARI

 

KOMUNITAS KENARI SOLO BERSERI MASIH FIGHTER

 

 

PAPA GAUL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

TEAM JURI BnR YANG BERTUGAS

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

 

 

KATA KUNCI: markas cantel mb halilintar k2bc bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp