SINGA GANTANGAN SOLO. MB JAGAL NYARIS NYERI, SIAP KE EVEN KARANGANYAR NEW NORMAL

KONTES M1 LAMBERGINI KARANGANYAR

MB Red Devils dan CH NRG Cari Setingan, MB Jagal Nyaris Nyeri

Murai batu Jagal (Singa Gantangan Solo) tampil maksi dan nyaris merebut double winner di kontes prestasi Lambergini Karanganyar, Minggu 2 Agustus 2020. Kembali diturunkan setelah lama vakum lomba murai batu Red Devil milik Mr Pur TM Group dan cucak hijau New Raja Getar (NRG) milik Rudy Jago mulai menunjukkan penampilan terbaiknya.

Singa Gantangan Solo yang dikomandoi oleh Mr Tri JS Pro merasa penampilan murai batu Jagal bisa menjadi bahan rujukan untuk mengikuti lomba-lomba di masa New Normal. Setelah lama menyepi di masa pandemi ternyata Jagal masih mau bekerja bagus dan hampir saja meraih double winner. Penampilan Jagal juga terbilang mewah dan selalu bisa mencari perhatian juri dengan gelontoran materi yang dimilikinya, tak ayal saat berlaga di kelas Murai Batu B Lambergini, Jagal mendapatkan koncer A mutlak.

 

 

KELAS MURAI BATU SELALU JADI PARTAI NERAKA

 

“Jagal baru kali ini turun gunung setelah pandemi kemarin cuma disimpan di rumah saja, ternyata masih mau kerja bagus walaupun belum maksimal. Kita coba lagi pekan depan di gantangan Jasunsa,” cetus Mr Tri JS Pro yang bersama rekan dari Singa Gantangan Solo akan kembali menurunkan Jagal di lomba New Normal Karanganyar di gantangan Jasunsa.

Kelas utama Murai Batu A Vip direbut oleh Ken Arok yang sengaja dimainkan untuk buang birahi, performa Ken Arok terbilang meningkat setelah pada beberapa lomba sebelumnya seperti di New Normal Sragen menempati nomor kecil. Kini saat main di Komplek Alun-alun Karanganyar penampilan Ken Arok nyaris sempurna baik show maupun materi.

 

MR BIYO GM SF. BUANG BIRAHI KEN AROK JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

“Sengaja diturunkan 1 kali buat buang birahi, ternyata mainnya lebih bagus dari pada di Sragen, semoga bisa cepat menemukan performa terbaiknya kembali, untuk lomba kedepan rencana mau menghadiri undangan ke lomba amal Robert Pantau Peduli Covid di Magelang, tapi tidak menutup kemungkinan untuk hadir di New Normal Karanganyar, biar team GM SF bagi tugas,” jelas Mr Biyo yang didaulat untuk mengawal Ken Arok.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

MR PUR TM GROUP CREW. PANTAU SETINGAN MB RED DEVIL SIAP KE EVEN AKBAR

 

TM Group yang di kawal oleh Bayu, Brindil, Dinza, Ananta dan kawan-kawan turut meramaikan kontes dengan menurunkan gaco anyar murai batu Red Devil. Red Devil memang belum lama berpindah tangan kepada Mr Pur TM Group, amunisi anyar ini terbilang mewah dan dibeli dengan harga tinggi, kehadirannya di kontes Lambergini selain silaturahmi juga untuk tes settingan lomba kedepannya. Walaupun belum beruntung meraih juara pertama dan menempati posisi juara tiga sebanyak tiga kali penampilan Red Devil cukup mumpuni dan menjanjikan.

“Secara keseluruhan tiga kali main cukup baik, sesi kedua keliatan galaknya baik variasi dan pukulan lagunya terus keluar, sesi ketiga juga bagus durasinya lebih keliatan dibanding penampilan sebelumnya,” jelas Brindil yang didampingi Bayu.

 

RUDI JAGO. CH NRG BELUM MAKSIMAL RAIH JUARA 2

 

Rudi Jago yang menurunkan 2 jagoan andalannya yaitu cucak hijau New Raja Getar (NRG) dan Themox cukup puas dengan penampilan NRG, saat main di kelas Cucak Hijau B Lambergini NRG langsung pasang aksi ngetrok dengan rajin bongkar isian, penonton yang melihat aksi NRG di pojok gantangan merasa yakin burung inilah yang bakal juara, sayangnya pada pertengahan penjurian sangkar NRG kemasukan serangga Samber Lilin yang membuat NRG seperti kehilangan momentum shownya.

“Nekat mau ngliat penampilan NRG dan Themox setelah lama libur lomba, NRG cukup bagus walaupun lagi rontok bulu besar dan kecil, sayang tadi kemasukan Samber Lilin dan hanya dapat posisi runner up,” jelas Nico Ratmaja yang dipercaya mengawal New Raja Getar.

 

 

Kelas Kacer juga seru untuk diikuti. Rawedang, gaco lawas milik Joko Plupuh Sragen berhasil menduduki juara di kelas utama, karena pesaingnya juga kebanyakan burung berprestasi maka tidak sia-sialah kedatangan Mr Joko bersama rekan-rekan ke Karanganyar.

303 kacer milik Mr Bintang Pradana BC juga tampil mumpuni dan berhasil merebut juara pertama di kelas Kacer B Lamborgini, sebenarnya di sesi sebelumnya yaitu di kelas A Vip juga tampil maksimal, sayangnya pada akhir penilaian malah ngembung. Hal ini tentunya membuat heran Linggar yang mengatakan baru kali ini 303 ngembung saat digantang.

 

KAMPIUN KELAS CUCAK HIJAU A

 

Damar Solo yang pernah meroket namanya berkat kacer Martaon kini makin eksis bermain anis merah, bersama Raja Tuak berhasil borong juara kelas Anis Merah A dan B. Raja Tuak memang tampil mendominasi, baik  sesi pertama maupun sesi kedua mampu menunjukkan performa maksimal wajar diganjar double winner oleh juri yang bertugas.

Secara keseluruhan Kontes M1 Lambergini Karanganyar berjalan lancar dan kondusif, peserta yang hadirpun memiliki kesadaran yang tinggi pada protokol kesehatan.

Untuk agenda rutin latpres Lambergini berlangsung pada Minggu pertama dan ketiga, mengusung pakem penjurian yang jelas dan transparan gantangan Lambergini mengacu pada kualitas burung dan tidak semata mencari kekurangan dan kelemahan burung, wajar dengan menjunjung tinggi fair play gantangan Lambergini semakin menjadi barometer kicauan di Karanganyar.[Hery]

 

JOKO PLUPUH SRAGEN. RAWADENG TERBAIK DI KELAS KACER A VIP

 

NANDA SAKMADYONE CREW. JUPITER JAWARA LB FIGHTER B

 

 

DAMAR SOLO. ANIS MERAH RAJA TUAK REBUT DOUBLE WINNER

 

JAWARA KELAS KENARI STD BEBAS A

 

PANITIA DAN JURI LAMBERGINI KARANGANYAR

 

ANDI JANGKUNG MEWAKILI PANITIA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH PADA KICAUMANIA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: m1 lambergini karanganyar

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp