KONTES PRESTASI M1 LAMBERGINI KARANGANYAR: MB Monster, CH Nawang Wulan & Kacer Prahara Tampil Ngejoss

Gelaran kontes prestasi minggu pertama Lambergini Karanganyar, Minggu 1 November 2020 menjadi ajang comeback bagi murai batu Monster. Tampil perdana paska mabung, Monster tampil bagus dan hampir merebut gelar juara ganda.

Padatnya lomba pada hari yang sama ternyata tidak menyurutkan kicaumania Karanganyar dan sekitar untuk meramaikan gelaran rutin Lambergini Karanganyar. Terpantau kicaumania asal Sragen, Solo, Klaten, Magetan, Boyolali, dan Jogja tampak hadir memenuhi sudut gantangan yang berlokasi di komplek alun-alun Kabupaten Karanganyar.

 

 

TONO MANUNGGAL BC. MB MONSTER NYARIS DOUBLE WINNER

 

Sebagai salah satu barometer kicauan di Solo Raya, kelas murai batu masih menjadi primadona bagi peserta. Murai batu Monster milik Mr Tono yang kali ini turun perdana paska mabung langsung tampil bagus dan menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Lambergini, setelah sebelumnya di sesi pertama kelas VIP menempati posisi runner up.

Monster tampil happy sambil bongkar isian komplit didukung volume tembus hingga membuatnya mendapatkan koncer A dari para juri yang bertugas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulillah, hari ini penampilan perdana Monster sehabis mabung masih dilirik sama rekan-rekan juri dan hampir meraih double winner. Semoga kedepan makin stabil lagi,” harap Mr Tono yang mempersiapkan jagoannya ini untuk turun di gelaran Anniversary BnR Sragen 15 November 2020 mendatang setelah sebelumnya juga akan hadir di Anniversary IKM Gemolong pekan depan.

 

OCTAVIAN ANDI. CH NAWANG WULAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Octavian Andi yang hadir bersama Deni Devanka kembali mengorbitkan cucak hijau Nawang Wulan di tangga juara. Nawang Wulan yang akhir-akhir ini selalu stabil di jalur juara pada beberapa pekan tampil mewah saat berlaga di kelas Cucak Hijau Bintang. Bongkaran isian ciblek gunung dan kenari menghiasi gantangan nomor 15 yang mebuatnya mendapatkan koncer A mutlak.

Selain Nawang Wulan yang tampil bagus, cucak hijau Cam milik Nadhif juga mencuri perhatian saat menjuarai kelas Cucak Hijau Vip. Begitu pula Troll milik Jokokung Olala SF, burung mapan juara yang pernah menang di Piala Raja ini performanya semakin membaik setelah turun lomba kembali semenjak masa new normal.

 

IWAN SOLO. KACER PRAHARA MAKIN MENGANCAM, RAIH DOUBLE WINNER

 

Iwan Solo bersama Prahara makin menjadi ancaman baru di kelas kacer, tampil stabil pada beberapa pekan terakhir makin menjadi saat meraih double winner di gelaran M1 Lambergini. Perform mewah saat berlaga di sesi pertama Kacer Vip kembali berlanjut saat menjuarai kelas Kacer Sejati.

“Pemanasan buat mengikuti undangan Obi Cup Riau akhir tahun, semoga bisa membanggakan,” jelas Adi yang turut mengawal Prahara.

 

YOYOK GTP. FORTUNER JAWARA KELAS UTAMA KACER

 

Yoyok GTP secara tak terduga bersama Fortuner menjuarai kelas utama Kacer Lambergini unggul dari Rolex milik Mbelet AJ Sragen. Burung yang baru sekitar dua minggu di dapat di bursa Jamtrok Bekonang ini mau tampil maksimal.

“Fortuner burung baru, ternyata mau tampil baik dan juara, buat pemanasan even-even selanjutnya saja,” jelas Yoyok yang kembali turun gunung setelah lama vakum berlomba.

 

DUTA SUWUNK CUP 2. GAMBLEH RAJAI KELAS LB FIGHTER

 

Anto Suwung yang membawa bendera Suwunk Cup 2 makin melejitkan nama Gambleh di kasta tertinggi love bird fighter. Burung yang sangat stabil dijalur juara pada beberapa bulan ini mampu dimainkan secara spartan, seperti pada kali ini setelah meraih double winner di Kontes Lambergini, sorenya menang di Jasunsa dan berlanjut menang hatrik di latber malam Banana Garden.

“Alhamdulillah, seharian penuh Gambleh mau tampil, terima kasih kepada teman-teman akan suportnya kepada Gambleh, persiapkan mulai dari sekarang amunisinya gelaran Suwunk Cup 2 akan segera tayang, tunggu brosurnya di Burungnews,” ujar Anto Suwung yang akan segera menggelar Suwunk Cup 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menjadi pesaing yang cukup mumpuni di kelas love bird fighter, Jupiter besutan Nanda Sakmadyone Crew pada beberapa pekan ini selalu stabil di jalur juara. Didampingi oleh Pak Yono dan Aldo, Nanda berencana meramaikan gelaran Anniversary IKM Gemolong pekan depan.

Kelas kenari cukup diminati peserta, beberapa kenarimania asal Sragen turut hadir meramaikan lomba. Aldo Papa Gaul kembali mengorbitkan Blacklist dipodium juara pertama kelas Kenari STD Bebas Favorit, Eltoro Genzo Team unggul di kelas Kenari STD Bebas Bintang disusul RHS milik Mbedot SF menjadi yang terbaik di kelas Kenari STD Bebas Sejati.

Di akhir perlombaan, Dedy Nuryanto mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang hadir meramaikan gelaran Latpres M1 Lambergini Karanganyar. “Sampai berjumpa kembali di latihan rutin setiap hari Minggu mulai pukul 10:00 WIB,” ucap Dedy menutup gelaran.[Hery]

 

PAK YONO, ALDO & NANDA. JUPITER ANCAMAN KELAS FIGHTER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 HUDA KKM. GARA JAWARA CENDET A SEJATI

 

ALDO PAPA GAUL SF. KENARI BLACKLIST NYARIS DOUBLE WINNER

 

 DEDY NURYANTO. TERIMA KASIH SAMPAI BERJUMPA KEMBALI

 

 

 HERU TIPES. SI HITAM CURI GELAR JUARA KELAS MB C BINTANG

 

 

 NADHIF. CH CAM JAWARA KELAS A VIP

 

 HERY JOKOKUNG OLALA SKH. CH TROLL 2 KALI RUNNER UP

 

 

 JANTROK TUGU GADING DENGAN AMUNISI BARU

 

JACK TOWER & DAMAR. CH THE X & AM RAJA TUAK MASIH NYANTOL NOMOR KECIL

 

KENARI MANIA SRAGEN EKSIS DI LAMBERGINI KARANGNYAR

 

 

 

 

KATA KUNCI: lambergini karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp