SESUATU SF. MB GUBERNUR TAMPIL MELEJIT

KONTES M3 GKM BC JEMBER

MB Gubernur Melejit, CH Garis Keras Nyaris Kuatrik, LB Awu Biarawa Rajai Kelas Paud

Murai batu Gubernur tampil mempesona di arena GKM BC Jember, 17 Desember 2017. Murai besutan P. Breng dari Sesuatu SF ini, menggelontorkan isian walang kecek, cililin, dan besetan cucak jenggot dengan fasih. Ditunjang kinerja dari awal sampai akhir, juri pun sepakat menancapkan koncer A di dua sesi yang diikutinya.

Meski berasal dari Kalimantan, Gubernur tampil menyembur seperti murai Sumatra. “Memang begitu penampilannya, gak terlalu macul-macul, Mas,” jelas P. Breng saat ditanya burungnews. Berhasil nyeri, Gubernur juga dianugerahi tropi murai batu terbaik oleh panitia.

 

 

DAS SF. KONCER BERSAMA CH GARIS KERAS

 

Tidak hanya Gubernur, di kelas cucak hijau, Garis Keras milik Bara DAS SF juga menggondol tropi terbaik. Bersaing dengan cucak hijau papan atas, Garis Keras nyaris mencetak kuatrik. Sayang, cucak hijau Nasional andalan Asep menjadi batu sandungan untuk Garis Keras. “Alhamdulillah, Garis Keras masih stabil kinerjanya,” ujar Bara yang memiliki agenda melawat ke Kreongan BC, 24 Desember mendatang.

Di kelas paud yang notabene kelas paling ramai pesertanya, love bird Awu Biarawa orbitan Yudi Ali Pendowo BC, menjadi satu-satunya yang meraih juara 1 dua kali dan sekali juara 4. Tampil dengan durasi di atas rata-rata, Awu Biarawa berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan perolehan poin tertinggi.

 

PENGHARGAAN LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

Meski hujan datang sejak pagi, gelaran M3 GKM BC berjalan sukses. Ini tidak lepas dari kinerja juri yang benar-benar fair play. “Terima kasih kami ucapkan untuk para kicaumania yang telah ikut berpartisipasi di gelaran M3 GKM BC. Saya mewakili panitia mohon maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan gelaran ini,” ucap Iwan, sang nahkoda GKM BC di penghujung acara.

 

 

IWAN. NAHKODA GKM BC

 

TIM JURI YANG BERTUGAS

 

KELAS MURAI BATU MULAI DIMINATI

 

KANTRA SF. KONCER DENGAN GACOANNYA

 

DANI DAN ODICK. TURUT RAMAIKAN GELARAN GKM BC

 

MR ERWIN. KORLAP GKM

 

PESERTA TANPA TERIAK

 

 

KATA KUNCI: m3 gkm bc gubernur garis keras awu biarawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp