KELAS KACER MERIAH, NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES LESTARI JAYA WONOSOBO

Kelas Kacer Meriah, Tompel & Subileng Saling Jegal

Selain kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird, kelas kacer terpantau meriah di Latpres Lestari Jaya Selomerto Wonosobo yang dihelat Jumat 26 Juli 2019. Lomba yang digelar rutin tiap hari Jumat di akhir bulan, sukses dihadiri kicaumania Wonosobo, Banjarnegara, Kendal, dan kota lainnya.

Tompel, kacer milik Anung dari BKM tampil prima di kelas Mega Bintang. Kinerjanya maksi dari awal hingga akhir lomba, dan berhasil menduduki podium pertama dengan diikuti Juventus dan Nawang Wulan di peringkat dua dan tiga.

Subileng yang terlempar di posisi peringkat empat sesi awal, di sesi kedua kelas Bintang berhasil menjegal laju Zeus dan Tompel. Kacer andalan Rama Krisna ini, kokoh di papan atas dengan gaet juara satu. Sementara Juventus yang dalam kondisi kecapaian, harus puas menempati peringkat empat

 

 

DT PIKACU AWARD, MONCER BERSAMA KACER JUVENTUS

 

“Di Lestari Jaya, kelas kacer nyaris full gantangan dan selalu meriah. Persaingan merebut tangga juara juga ketat, jarang yang bisa mendominasi juara dengan kemenangan nyeri. Sayang lomba mulainya agak telat, sehingga sesi kedua peserta menurun karena sudah pada pulang,” celetuk salah satu peserta kepada burungnews.

Di kelas love bird dewasa yang memakai batasan poin, turut dihadiri sejumlah love bird konslet yang sudah mempunyai nama besar dan langganan juara seperti Rudal. Dua kali tampil, Rudal berhasil nangkring di posisi satu kelas Bintang. Sedangkan posisi satu kelas mega bintang, ditempati Bungla Bala milik Harno.

 

 

Dua kelas cendet yang tersedia, dominasi juara dilakukan oleh sejumlah gaco andalan Duta Pikacu Award Sapuran yang akan punya gawe 4 Agustus bertempat di Alun_alun Sapuran Wonosobo. Hashirama dan Jack Danile, harus bersaing ketat dan berbagai juara satu.

Selain even Pikacu Award Sapuran, pekan depan tanggal 4 Agustus digelar even Launching Gantangan Gading Bird Community (GBC) Banjarnegara dan Kucir Cup I Purwokerto yang menyuguhkan doorprize utama Sepeda Motor dan banyak kelas losgan.

Dan jangan sampai ketinggalan, 4 Agustus juga ada even suguhan PBI Cab Semarang dengan tajuk Twister Cup I yang tentunya semua hadiah utuh tanpa potongan dan kemasan wah dengan bonus melimpah serta trophy exclusive. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, maaf bilamana masih ada kekurangan,” ucap Zyndrom.

 

KAPAL OLENG KENDAL, PESERTA TERJAUH

 

NEW GRIPIT ENTERPRISE, RAJIN HADIR DI LESTARI JAYA

 

NOVAL, LB SIRU JUARA 3 BABY A

 

 

RIFAI TROPY, SIAP MENERIMA PESANAN BERBAGAI MACAM TROPHY

 

ADE MANGGALA, LB WAYANG MASUK PERINGKAT TIGA

 

ADI AKAP, SESEPUH KICAUMANIA WONOSOBO

 

ARIFIN, HASIRHAMA TERBAIK DI CENDET A

 

 

FAIQ STAR BF, MB DEMIT MASUK RUNNER UP

 

JAWARA LB BABY B

 

JUARA 3  & 5 MB KELAS MEGA BINTANG

 

KAKA LUWES BC, LB R96 UNGGUL DI PAUD B

 

 

KATA KUNCI: lestari jaya wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp