PANITIA DAANA JURI LA ALL STARS LAMONGAN.

KONTES LA ALL STARS LAMONGAN

Pemburu Melaju, Zovanka Kuasaai Balibu

Digantang dua kali, Pemburu naik tahta di kelas murai batu. Jagon Rudy MBL team ini nyaris menang nyeri, alias juara 2.1. Sedangkan Zovanka milik Uyee Tanjung Getar SF merajai kelas balibu.

Kelas murai kali ini diramaikan oleh pertarungan sengit antara Lintang milik Ucok SF, Pemburu milik Rudy MBL team dan Kuda Hitam milik Ipong Menongo SF. Kelas pertama dimenangkan Lintang, jawara sering menyabet juara di sejumlah even.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sayangnya, di kelas B, Lintang tak diturunkan sehingga hanya Pemburu dan Kuda Hitam yang bersaing ketat memperebutkan podium juara 1. Di akhir lomba, Pemburu yang akhirnya berhak atas peringkat 1 setelah menelikung Kuda Hitam di perlintasan terakhir.

Di kelas balibu, Zovanka melambung. Digantang dua kali, burung ngekek andalan Uyee Tanjung Getar tersebut menggondol juara 1.2. Di kelas B. Zovanka dikalahkan Predator milik Dayat Anjasmara LA.

 

 

Menurut Marji, pelaksana lomba, sejauh ini LA All Stars tetap semangat memberikan yang terbaik bagi peserta. “Sekarang memang banyak gantangan berdiri, namun LA All Stars tetap eksis. Kalau pun ada naik-turunnya peserta, saya kira itu wajar,”kata Marji yang dibenarkan Perdana dan kru All Stars lainnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes la all stars lamongan la all stars lamongan mbl team tanjung getar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp