MR. MOMON. JARI SAKTI MASIH SAKTI.

KONTES LA ALL STARS LAMONGAN

Jari Sakti Masih Bertaji, Bajol Ijo Tangguh

Jari Sakti tetap eksis di kelas lovebird. Jagoan Momon EKM tersebut mampu menjuarai kelas lovebird C. Bajol Ijo nyaris menang nyeri setelah berhasil menyisihkan pesiang-pesaingnya di kelas cucak hijau.

Jari Sakti milik Mr. Momon memang terbilang salah satu jagoan lovebird di Lamongan yang tetap eksis di kelasnya. Tiap kali digantang pasti dapat prestasi terhormat. Sabtu Kemarin (22/09) kembali prestasinya diukir di arena LA All Stars. “Jari Sakti terbilang burung stabil. Sudah beberapa tahun saya pegang, tetap saja mampu berprestasi,”tegas Mr. Momon EKM BC.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU.

 

Hari itu, Jari Sakti berhasil menggeser posisi Emosi milik Zidan dan Arum Sari milik Tris. Jago lain yang ngorbit, yakni Nagamas milik H.Zidane Elaf dan Limbo Jr milik Mr. Fendui Lore Rell. “Piala Jari Sakti sudah banyak. Piagamnya juga sudah numpuk segunung di rumah,”kata Momon yang kali ini mengusung Duta Krishna.

Bajol Ijo berhasil memborong juara di kelas cucak hijau. Dimainkan dua kali, burung tersebut mamou meraih juara 1.2. “Gayanya selalu ngentrok kalau sedang tampil, dengan lagu roll speed,”kata Fajar KDP team.

 

 

Sementara itu di kelas murai ada Samber milik Hadi Dwi Krisna BC tampil memukau full ngeplay. Samber akhirnya meraih juara 3.1 setelah menggusur sejumlah jawara di kelasnya. Seperti Sazuka Jr milik Andra dan Setabn Alas milik Andi PDI.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes la all stars lamongan la all stars lamongan la all stars

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp