JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

LB Sepor Nyaris Nyeri, CH Semprul Bangkit Mengejar Prestasi

Gelaran lomba burung di gantangan Kunjang BC, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu 11 Juli 2018 boleh dibilang berlansung sengit. Di kelas love bird A, Sepur andalan Jalu dari Kunjang berhasil mendapatkan bendera koncer lewat aksinya yang memukai dengan ngekek panjang durasi. Sepur terpantau ngekek panjang empat dan panjang satu hingga meraih poin 427 dan berhak meraih podium emas.

Di urutan 2 ada Jet Li andalan NBT#07 dari Ngoro Bangkit Team, yang sempat terpantau ngekek durasi lanjut satu hingga meraih poin 103. Namun nilainya selisih jauh dengan Sepur sehingga love bird andalan Ngoro Bangkit itu kalah dengan gaco milik Mr Jalu yang berhasil meraih podium emas.

 

 

 

JUARA KELAS LOVE A

 

Di posisi juara 3, ada Ceribel andalan Pak Bo dari Psk Kediri dengan raihan poin 89 sehingga tidak bisa menggalahkan Sepor dan Je t Li. Berhasil meraih podium utama di sesi A, Sepor justru turun peringkat di sesi B menjadi juara 2. Sepor kalah dengan Trohton milik Mr Jalu yang berasal dari Kunjang.

Di kelas love bird Balibu A, Wisanggeni andalan Jalu dari Kunjang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua tiga kali dan meraih poin 154 dinyatakan juara 1. Di peringkat juara 2, ada Milea andalan Sangket dari Kapas SF yang hanya meraih poin 101. Dan di peringkat 3, ada LB Bengawan andalan Timbol dari Kunjang dengan raihan poin 69.

 

Jagoan mau tampil prima dan juara? Ingat Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas cucak hijau, pertarungan gaco-gaco juga tak kalah serunya. Di sesi A, Kancil milik Waluyo dari KDI SF berhasil duduk di urutan teratas dengan mengalahkan gaco Rantika milik Bangkit S dari Puhjajar yang ada di posisi 2. Sedang juara 3 ada Semprul milik Ponijan yang belum terlalu panas dari Sukomoro.

Semprul yang tertinggal di sesi A rupanya mulai panas saat tampil di sesi B. Ia berhasil berada di podium emas dengan mengalahkan Basudewa milik Aris dari Perak SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Shinobi milik Mr Kipli dari APB SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc sepor semprul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp