JUARA KELAS CIBLEK A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Di Kelas Ciblek Arimbi Nyeri, LB Bayi Jahat Kuasai Podium

Ada kelas ciblek di gantang Kunjang BC, yang jarang dimainkan di gantangan lain. Bayi Jahat 07 yang masih Paud nyaris saja nyeri andai saja di dua kelas lain.

Gelaran rutin di gantangan Kunjang BC, yang bertempat di  depan Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu 29 Agustus 2018, menghadirkan kelas ciblek yang dibuka sampai dua sesi.

 

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Jarang-jarang ada gantangan yang membuka kelas ini, namun di gantangan Kunjang BC, kelas ciblek rencananya akan rutin digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengemar ciblek.

Di kelas ciblek A, Arimbi milik Semath dari KCK Team menjadi juara 1. Ia mengalahkan Nagato milik Wawan dari Teqowangi yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Pokemon milik Widodo dari Jantok SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di sesi B, Arimbi masih tidak terkalahkan. Ia berhasil duduk di posisi teratas 1, sedang di posisi 2 ada Pokemon milik Widodo yang sebelumnya ada di posisi 3. Posisi 3 diduduki Naruto milik Ropex dari Artung SF.

Di kelas Kacer, Sempurna andalan Ki Samuri, MC Kondang dari Pare Kediri kembali menyabet podium teratas. Sempurna berhasil meredam kehebatan Argo Bromo andalan Bayu dari EBF Team dan Domba orbitan Karim dari Kedungmalang. 

 

 

Di kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 07, Petruk andalan Jalu dari Kunjang mampu meraih podium emas lewat pretasinya yang oke punya. Petruk terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua meraih hingga meraih poin 280 sebagai juara 1.

Posisi 2 diraih love bird yang berada di nomor gantangan 59, yaitu Bayi Jahat 07 andalan Sulung Jaya Team dari KLI Jombang. Ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu hingga  meraih poin 216. Dan di nomor gantangan 09, Sulis andalan Dwipa dari Kunjang hanya meraih poin 100 sehingga ia sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird A, nomor gantangan 01, Semar Mesem andalan Huda dari ANK 78 SF mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua tiga kali dan masih dua hingga meraih poin 197 sehingga ia sebagai juara 1.

Di posisi juara 2, di nomor gantangan 60, Bayi Jahat 07 andalan Sulung Jaya Team dari KLI Jombang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu meraih poin 120. Juara 3 diraih nomor gantangan 14, Mujang andalan Gayuh dari Grudak Gruduk SF yang hanya mampu meraih poin 100.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Bayi Jahat 07 yang di sesi A duduk di posisi 2, di sesi B meraih posisi 1. Bayi Jahat 07 hari itu prestasinya boleh dibilang menunjukkan kegemilangan. Love bird yang masih Paud ini rupanya bisa diandalkan saat turun di kelas dewasa.

Ia hampir saja mencetak hasil nyeri atau bahkan hatrik andai saja di sesi Balibu A ia juara 1 dan di love bird dewasa A ia juga meraih posisi tertinggi.  Mudah-mudahan tetap stabil saat nanti Bayi Jahat 07 menginjak dewasa, begitu harapan pemiliknya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri kunjang bc kediri kunjang bc arimbi bayi jahat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp