WIDI DAN CREW YANG MENGAWAL LOVE BIRD DESPACITO, NYARIS HATRIK

KONTES KMS BC KARANGSARI – MOJOKERTO

Despacito Ditransfer 18 Juta, Sempat Macet, Kini Nyaris Cetak Hatrik

Kontes KMS BC yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, menjadi bukti bahwa love bird Despacito yang ditransfer dari Bojonegoro dengan mahar 18 juta rupiah itu memang love bird yang berkualitas. Didatangkan dari Bojonegoro oleh pemiliknya, namun saat sampai di Mojokerto dan naik gantangan, Despacito tidak pernah koncer barang sekali.

Pemiliknya akhirnya menyerahkan Despacito kepada Widi Bandit 08 untuk merawatnya agar burung ini mampu menunjukkan jati dirinya. Sedikit demi sedikit belum lama berada di tangan ahlinya, Despacito mulai mau kerja. Sebelum di KMS BC, seminggu sebelumnya di gantangan lain  Despacito mampu koncer belum mengembirakan sekali.  

“Despacito adalah love bird durasi yang jika sedang ngekek panjang bisa menyampai 2 menit. Tapi, untuk bisa seperti itu, sepertinya masih butuh waktu lagi. Despacito belum top performnya,” ujar Widi.

 

 

WAWAN PEMILIK GANTANGAN KMS BC, MENYUGUHKAN YANG TERBAIK

 

Kontes rutin KMS BC, Minggu pagi, 22 Juli 2018, seolah menjadi bukti jika Despacito layak diperhatikan oleh mereka yang selama ini punya gaco andalan love bird dengan kemampuan sering di juara di Mojokerto. Love bird-love bird papan atas di Mojokerto itu tidak boleh memandang sebelah mata kehadiran Despacito di Mojokerto.

Di gelaran KMS BC itu, di kelas love bird dewasa VIP, Despacito masih kalah dengan Brownis milik Z Rifat  dari JTR yang menjadi penguasa podium utama. Sedang di posisi 3 ada Bento milik Rossy Cantik dari SMBF Mjk. Tampil di sesi A, Despacito ganti yang menjadi penguasa podium utama dengan mengalahkan Brownis mili Z Rifat yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Buyung milik Mr Rama dari Sampang BC.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Tampil lagi di sesi C, yang juga pesertanya full gantangan seperti sesi VIP dan A, Despacito masih menjadi jawaranya. Ia berhasil mengalahkan Anggun milik Dedik Nuryanto dari Arbang yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Nano-Nano milik Kenzie dari LGBT.

Cucak hijau di gantangan KMS BC, Minggu pagi itu, yang dibuka 2 kelas, pesertanya di dua sesi nyaris full gantangan. Ada KA milik Andri dari Mangelo yang menjadi penguasa podium utama. Ia mengalahkan Joker milik Mr Bebek dari Brangkal yang ada di posisi 2, sedang di posisi bawahnya ada Pluto milik Cak Mol dari Genengan.

 

CUCAK HIJAU MENJADI KELAS YANG BANYAK PESERTA SELAIN LOVE BIRD, INILAH JAWARANYA

 

Tampil di sesi VIP, cucak hijau KA kalah dengan Aladin milik Tain dari Gemekan yang ada di posisi teratas, sedang posisi 3 ada Zidane milik Basuki dari Tribuana BC. 

Rabby Prastywan alias Wawan, pemilik gantangan KMS BC mengatakan jika gantangan ini masih tetap berpegang teguh hanya menggelar kontes pada Minggu pagi. Karena seminggu sekali, maka jangan heran jika gantangan ini selalu menarik dan menjadi jujugan para ngekekmania dan kicaumania terdekat yang loyal. “Kami selalu menjaga fairplay dan kami selalu berusaha sebaik mungkin dalam mengelar kontes di KMS BC ini,” pungkasnya.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

PEMENANG DI KELAS JUNIOR

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

PEMENANG DI KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA VIP

 

 

KATA KUNCI: despacito kms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp