AKHMAD. REFRESHING & PANTAU JAGO PROSFEK DI ARENA SOROWAJAN ALL STAR

KONTES KM SOROWAJAN ALL STAR JOGJA

Ajang Pemanasan Mercu Buana Cup 2, Black Sapier Masih Bertaji

Ada pemandangan yang berbeda di Latpres KM Sorowajan All Star Kamis, 7 Desember 2017. Seorang ayah muda menggendong anak balita dipinggir lapangan dengan serius menyaksikan perlawanan ketat di kelas kacer. Siapakah dia dan apa yang dilakukannya?

Ahmad. Demikian dia menyebut namanya saat ditanya oleh burungnew.com. Anaknya Farid baru berusia satu tahun lebih 2 bulan. “Kita biasanya juga turun membawa burung kacer, hari ini sengaja ajak tidak bawa burung mau liat-liat aja siapa tahu ada burung prospek dan dijual miring bisa jodoh,” ujar Ahmad yang mengaku rumahnya tidak jauh dari Sorowajan.

 

 

SUASANA KONTES DI SOROWAJAN ALL STAR JOGJA

 

Itulah gambaran sekilas tentang keasikan kicaumania dalam melatih jagoannya di arena Sorowajan All Star yang letaknya srategis di tengah Kota Jogja dan sekitar lapangan banyak pohon rindang dan persawahan yang membuat kicaumania betah menjalankan hobinya di sana.

Seperti biasa, kelas love bird masih menjadi kelas yang paling ramai dan seru. Beberapa jagoan terbaik di Kota Jogja dan sekitarnya, termasuk dari wilayah Muntilan, Jawa Tengah. Bahkan kali ini, jagoan dari kota tetangga, dari Muntilan bernama Puyer milik Gus Aly sukses memborong dua gelar juara 1.

 

HENDRI DIPOWINATAN. BLACK SAPIER JUARA 1 LAGI, SIAP KE MERCU BUANA CUP

 

Jagoan tuan rumah, khususnya di kelas love bird dewasa, kali ini hanya bisa membawa pulang 1 gelar juara lewat aksi Black Sapier. Jagoan Hendri Dipowinatan tersebut, lagi-lagi tampil maksi dengan kekean panjang dan rajin. “Sebelumnya menang di Sidoluhur dan Cepoko Jajar,” ujar Hendri yang siap melanjutkan prestasi sang jagoan ke arena Mercu Buana Cup 2, Minggu 10 Desember 2017 di halaman kampus Mercu Buana Yogyakarta.

Di kelas Paud, Gandis milik Ajik juga tampil dominan, rajin dan beberapa kali mengeluarkan tembakan panjang. Begitu juga pada penapilan kedua Gandis kembali tampil percaya diri kembali merebut juara 1.

 

 MB JAWOZ JAGOAN LAWAS MASIH BERTAJI

 

Murai batu Jawoz milik Bambang yang merupakan jagoan lawas, masih tetap mampu memperlihatkan tajinya. Jawoz sukses mengatasi lawan beratnya Sapu Jagat milik Ari Blangkon yang sejak awal terus menggedor.

Rudi RKJ, Barno, Agus Arga mewakili kawan-kawan di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau mania. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan selamat bagi para pemenang.

 

RUDI RKJ BERSAMA REKAN-REKAN BALARADJA (RI) YOGYAKARTA

 

“Terima kasih ya sedulur-sedulurku semua dan sampai jumpa lagi di Mercu Buana Cup,” pungkas Barno selaku MC dan mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even tahunan tersebut.

 

 

JURI RN, PERSIAPAN SEBELUM MERCU BUANA CUP 2

KATA KUNCI: mercu buana cup km sorowajan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp