PESONA SF. SUKSES BERSAMA RC DAN FENOMENAL

KONTES KKB BOYOLALI

Tole Cetak Double Winner, Arjun dan RC Naik Podium, Pemain-Pemain Lokal Siap Ramaikan Boyolali Cup 5

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Tole milik Yudhex Elex dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner di kontes prestasi KKB Boyolali. Di kelas kenari standar kecil, Arjun andalan MH Kecil dan RC milik Pesona SF berhasil naik podium.

Kontes prestasi KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 21 September 2019 di Pasar Sapi Singkil jadi ajang pemanasan bagi gaco-gaco lokal sebelum turun di Boyolali Cup 5. Sejumlah tim lokal seperti MH Kecil SF, Pesona SF, Repot Team, Geras SF, Indyaswari SF, bahkan Satria SF mengaku siap all out dan meramaikan salah satu even tahunan di kota Boyolali ini.

 

 

YUDEX ELEX. LB TOLE CETAK DOUBLE WINNER

 

Tole, love bird milik Yudex Elex keluar sebagai bintang lapangan di kontes kali ini setelah meraih podium pertama di sesi VIP dan Bintang. Tampil rajin dengan jeda cukup rapat, love bird warna hijau ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di dua kelas yang diikuti.

Meski baru berusia sembilan bulan, penampilan gemilang Tole tak lepas dari unthul dan settingan basah yang diterapkan Yudex pada amunisi andalannya. “Sejak dari PAUD, Tole ini sudah prestasi. Main unthul, settingannya basah kalau mau naik. Belum sampai ngunci, tapi sudah lumayan rajin,” terangnya.

 

KENTO JONGKI. PAUD PAUD JUARA SATU DAN TIGA

 

Di kelas PAUD, penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Paul milik Kento Jongki yang sukses menduduki posisi pertama dan ketiga. Bersaing dengan Bendol di kelas PAUD Bintang A, Paul mendapat poin terbanyak dan diganjar koncer A. Di sesi Bintang B, Paul tampil kurang maksimal dan hanya berada di urutan ketiga.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Keris Pati milik Bedor yang berhasil menduduki posisi puncak di kelas PAUD Sejati. Meski baru menang di even pinggiran, prestasi ini membuat Bedor semakin optimis menatap berbagai even di Boyolali dan sekitarnya. “Besok minggu siap gas Boyolali Cup 5, sebagai warga Boyolali sudah sepantasnya kita ramaikan even di kota sendiri,” tegasnya.

 

BEDOR. LB KERIS PATI MENGORBIT

 

Hal senada diungkapkan oleh Rony, punggawa Pesona SF yang di gelaran kali ini berhasil menempatkan RC di posisi pertama kelas Kenari Standar Kecil Bintang. Meski debutan baru, penampilan kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dengan gaya ngedur, goyang dan durasi panjang.

Di kelas lain, Pesona SF juga berhasil menempatkan Fenomenal di urutan kedua kelas Standar Kecil VIP dan Ceriwis di posisi keempat Standar Bebas Bintang. “Hari ini kita hanya pemanasan dan cari settingan aja. RC dapat juara satu, Fenomenal juara dua, Ceriwis juara empat,” terangnya.

 

PEDHET. KENARI ARJUN SIAP KE BOYOLALI CUP 5

 

Arjun, amunisi andalan MH Kecil SF yang dikawal oleh Pedet berhasil menduduki podium puncak di kelas Standar Kecil VIP setelah tampil spartan dengan buka tutup rapat. Selain melanjutkan tren positif di jalur juara, kemenangan ini menjadi modal bagus untuk MH Kecil yang siap memberikan kejutan di Boyolali Cup 5.

Pencarian settingan juga dilakukan oleh Geras SF yang menurunkan cucak hijau Ferguso di gelaran kali ini. Tampil kurang maksimal di sesi pertama dan hanya finish di posisi ketiga kelas KKB, Ferguso tampil menggila saat kembali diturunkan di kelas VIP.

 

GERAS SF. CH FERGUSO STABIL DI JALUR JUARA

 

Besetan dan tonjolan yang dilesatkan Ferguso berulang kali membuat perhatian juri tertuju pada gaco yang sering menghiasi podium juara ini. Yakin dengan penampilan dan kinerja Ferguso, Geras SF akan kembali mencoba peruntungannya di Boyolali Cup 5 besok pagi.

Menurunkan murai batu Nine Teen, Mr. Bowo Boys berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Bintang. Di kelas Kacer Bintang, Tombo Ati juga berhasil meraih posisi runner up setelah bersaing sengit dengan Bima Suci andalan HPB Team.

 

BOWO BOYS. SUKSES BERSAMA NINE TEEN DAN TOMBO ATI

 

Di akhir lomba, Tenggar Tenggo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya. Jangan lupa latber KKB dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai pukul 15:00 WIB,” pungkasnya.

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

KOMUNITAS SULINGAN RAMAIKAN GELARAN

 

KHAIRA. CENDET NEMATODA CURI KEMENANGAN

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp