MB BRAWIJAYA

KONTES KKB BOYOLALI

MB Brawijaya Tampil Mengejutkan, Wajah-Wajah Baru Hiasi Podium Puncak

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Brawijaya di kontes prestasi KKB Boyolali dengan meraih podium pertama kelas utama. Di kelas lain, wajah-wajah baru hiasi podium puncak seperti murai batu Bonanza, kenari Krisna, dan kacer Ketan Juruh.

Dimulai tepat pukul 13:00 WIB, kontes prestasi KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Kompleks Pasar Sapi Singkil, Boyolali berlasngsung kondusif. Berbeda dengan even sebelumnya, kontes kali ini dimulai tepat waktu dengan konsekuensi berapapun peserta harus dinaikkan.

 

 

KONGKOW BARENG BIRD MASTERING

 

Hal ini dilakukan agar peserta yang sudah datang tidak harus menunggu lama. Kontes pun dapat selesai sebelum hari gelap. Kalau ada peserta yang menginginkan kelas tambahan, panitia siap membuka kelas tambahan dengan catatan jumlah peserta memenuhi.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Brawijaya milik Angki Laros di kelas Murai Batu KKB dengan membawakan tembakan panjang dan gaya macul-macul. Terlihat menonjol, aksi murai batu ekor putih ini jadi tontonan dan pusat perhatian peserta.

 

ANGKI LAROS. MB BRAWIJAYA JUARA KELAS KKB

 

Meski masih bulu baru, Brawijaya tampil ngotot dan powerful saat memuntahkan semua isiannya. Angki mengaku kalau sebelum mabung pun, kualitas dan potensi Brawijaya sudah tampak. “Sebelum mabung, potensinya sudah terlihat. Sempat dikejar-kejar orang mau dibeli, eh malah mabung. Ini bulu baru, turun perdana,” ungkapnya.

Berhasil menduduki dua kali urutan ketiga, penampilan dan performa menjanjikan juga ditunjukkan oleh murai batu Bonaza. Tampil apik dengan aksi bongkar isian dan materi lagu variatif, amunisi Pesona SF ini  mulai menunjukkan bakatnya sebagai salah satu kuda hitam di kelas ekor panjang.

 

PESONA SF. SUKSES BERSAMA BONAZA

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

AAN PESONA. KENARI KRISNA JUARA KELAS VIP

 

Pesona SF juga berhasil menempatkan Krisna di podium puncak kelas Kenari Standar Bebas VIP. Dengan durasi lumayan panjang dan buka tutup rapat, kenari kuning ini tampil konslet dengan gaya tarung wiper dan mainan lidah. “Krisna ini bisa dikatakan kenari konslet, mainan lidah dan tidak mau berhenti,” papar Aan.

Penampilan menjanjikan juga ditunjukkan oleh kacer Ketan Juruh besutan Agus Ontel dan Sindhu Akbar yang berhasil meraih dua kali podium ketiga di kelas kacer. Meski debutan baru, Ketan Juruh tampil oke dengan membawakan materi lagu variatif.

 

ONTEL SF. KACER KETAN JURUH TAMPIL MENJANJIKAN

 

“Ini gaco baru, masih nyari dan meraba-raba settingannya. Kita belum targetin juara, mau jalan lapangan saja kami sudah senang,” papar punggawa Ontel SF ini. Sebagai penggemar hitam putih, mereka optimis Ketan Juruh bisa menjadi sesuatu di masa depan.

Menurunkan love bird Kamandanu, Poles SF yang dimotori oleh Nanang Epra dan kawan-kawan berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird RS 300 VIP dan PAUD Bintang A. Meski tim baru, keberhasilan ini menambah kepercayaan diri mereka untuk turun di even-even lain.

 

POLES SF. LB KAMANDANU MENANG NYERI

 

Di akhir lomba, Tenggar mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Dalam waktu dekat, KKB siap menggelar Anniversary yang akan dikemas dengan menarik dan memanjakan kicaumania.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp