JUARA BOB LOVE BIRD KONTES PRESTASI KINGSBC SURABAYA.

KONTES KINGSBC JAMBANGAN MINGGU II

Lela Hatrik, Seruling Nyeri

 

 

Penampilan ciamik Lela milik Nono dari Kedurus mampu menghantarkan sebagai juara BOB love bird pada kontes prestasi rutin KingSBC Minggu ke2 hari Minggu 13 Agustus. Seruling juga tampil menawan dengan memborong juara I kelas Kenari.

Gelaran rutin yang berlangsung di gantangan Jambangan Kebon Agung (Pasar Jambangan) Surabaya, dibuka dengan kemenangan Hany Family pada kelas love bird Balibu A. Hany Family gacoan David mampu menampilkan ngekek panjang yang akhirnya diganjar bendera A.

 

 

Bintang pada kelas love bird dewasa/umum adalah Lela milik Nono yang sukses meraih hatrik sebagai juara I pada kelas B, F, dan BOB. “Sebenarnya Lela bisa membawa hasil yang lebih baik lagi, andai pada kelas A bisa menjadi juara I. Sayangnya Lela hanya meraih juara II,” jelas Nono kepada burungnews.

Tujuh kelas love bird yang dilombakan, sisanya dimenangi oleh gaco berbeda seperti Sandra pada kelas A, Emon kelas C, Jahanam kelas D, Mulan kelas E, dan Phache juara kelas G. Pada kelas BOBnya Lela ada dibarisan terdepan disusul Bondan dan Reninda.

 

NONO DAN LELA, HASIL APIK MEREBUT HATRIK SEKALIGUS JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Hasil yang sama juga terlihat pada kelas cucak hijau yang melombakan 3 sesi mampu dimenangi oleh Gendut, Kawasaki, dan Hadist. Burung paling stabil diraih oleh Norton gaco Gandos dari Pagesangan yang sukses meraih hasil posisi 4, 2, dan 2 serta dilengkapi dengan merebut kelas BOB mengalahkan Jagger dan Hammer.

Hasil bagus juga disabet oleh Seruling yang mampu merajai kelas kenari dengan merebut juara I dua kali alias nyeri. Seruling mendapat perlawanan dari Raja Goyang dan Fugy pada sesi A serta Togel dan Ice Lemon di sesi B.

Kelas kacer juga menampilkan pertarungan seru Saigon dan Keramat untuk memperebutkan yang terbaik pada sesi A. Keramat gaco milik Imam dari Diponegoro SF sukses membalas pada sesi B dengan menjadi yang terbaik.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU, NORTON, JAGGER, DAN HAMMER.

 

Kontes Prestasi yang menggelar 21 kelas termasuk BOB Love Bird dan Cucak Hijau berjalan sukses dan lancar tanpa ada keluhan dari peserta. “Terima kasih kepada kicau mania yang hadir pada gelaran kami hari ini, kami tunggu pada gelaran KingSBC selanjutnya,” ujar Ferry RT.

Ferry RT yang akrab disapa Pak RT mengundang seluruh kicau mania untuk selalu hadir pada setiap gelaran rutinnya. “Semua gelaran rutin KingSBC baik yang berlangsung pagi, sore dan malam hari, setiap juaranya akan mendapatkan poin yang akan kami akumulasikan setiap 3 bulan sekali. Poin tertinggi akan mendapatkan trophy exlusive dari KingSBC,” tutupnya.

 

DATA JUARA LATPRES KINGSBC JAMBANGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

GANDOS PAGESANGAN. NORTON TAMPIL STABIL DARI AWAL HINGGA KELAS BOB CUCAK HIJAU.

 

ABAH CATUR CKBC TEAM, BAWA PULANG 4 PENGHARGAAN SALAH SATU LEWAT LB JAHANAM.

 

PANITIA DAN JURI KINGSBC. GELARAN RUTINNYA MENGADOPSI SISTEM POIN DAN PERAIH POIN TERTINGGI AKAN MENDAPATKAN APRESIASI PIALA EKSKLUSIF.

 

 

KATA KUNCI: kingsbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp