TAKE OVER CH RAJA DAYAK DARI TOMI UNTUK JAB'S SRAGEN

KONTES KINANTHI SRAGEN

CH Raja Dayak Kena TO Jab’s Sragen, Kacer Gatot Kaca Double Winner

Cucak hijau Raja Dayak milik Tomi Raja Kicau BF akhirnya resmi berpindah tangan ke markas Jab’s Sragen. Transaksi tersebut terjadi pada kontes prestasi Kinanthi Sragen, Rabu 30, Maret 2022.

Jeck Nug pentolan Jab’s Sragen langsung buka harga setelah melihat langsung aksi Raja Dayak di kelas Cucak Hijau Bintang. Saat itu Raja Dayak mendapatkan koncer A mutlak dari dewan juri yang bertugas. Penampilan gemilang Raja Dayak memang tak terbendung, mainnya hyper bongkar materi cucak jenggot, sampit dan kapas tembak yang didukung volume tembus.

“Langsung kesengsem liat burung ini dari awal gantang, sekali pukul nembaknya panjang-panjang. Alhamdulillah tadi mas Toni mau deal dengan penawaran dibawah gantangan,” ucap Jeck Nug saat take over berlangsung.

 

 

ARTHA AK 47 SF. LOWO IJO NYARIS NYERI

 

Kelas cucak hijau memang berlangsung menarik dengan turunnya jago-jago berkualitas dari Sragen. Salah satu yang hadir adalah Lowo Ijo milik Artha AK 47 SF. Lowo Ijo memang sedang dalam kondisi onfire pada beberapa pekan terakhir selalu stabil di jalur juara.

“Alhamdulillah masih di jalur hoki. Anak lanang Lowo Ijo jauh-jauh dari Sragen menuju lokasi kira kira 1 jam lebih karena tempatnya di perbatasan Purwodadi-Sragen masih mau nampil dan finish juara 1 dan 2. Semoga lomba yang akan datang bisa tambah stabil lagi,” tulis Artha di laman Facebooknya.

 

MUL EPEK SINGGET BC. REWO REWO JAWARA CH SPESIAL

 

Singget BC yang dikawal langsung oleh Ridho dan Mul Epek juga hadir meramaikan gelaran. Waktu itu team Singget membawa 2 amunisi yaitu cucak hijau Rewo-Rewo dan murai batu pastol Sukoi. Kedua jagoan yang dibawa berhasil naik podium juara pertama di kelasnya masing-masing.

“Silaturahmi sampai nyasar-nyasar korban GPS Google Map akhirnya bisa sampai juga di gantangan Kinanthi Sragen. Alhamdulillah masih di jalur juara cucak hijau dan murai batu pastol,” ucap Mul Epek kepada Burungnews.

 

ANWAR & KREHOK MS TEAM. GATOT KACA DOUBLE WINNER KELAS KACER

 

Seperti team Singget BC yang hadir dari Sragen kota, Anwar Rohani bersama Krehok Donk juga memiliki niatan yang sama untuk silaturahmi ke gantangan Kinanthi Sragen. Dengan naik sepeda motor, keduanya membawa kacer Gatot Kaca milik Maklar Syariah Sragen. Burung ini juga memperoleh prestasi terbaiknya dengan meraih double winner.

“Baru kali ini hadir di gantangan Kinanthi, ternyata disini banyak sekali burung-burung prospek. Selamat buat Jab’s Sragen dan Nusantara SF yang baru dapat amunisi istimewa disini,” ucap Krehok Donk saat melihat langsung kedua transaksi di gantangan Kinanthi Sragen. 

 

YUDI SUMBERLAWANG. HOTMAN JAWARA MB TANTANGAN

 

Kelas murai batu juga menampilkan jago-jago berkualitas lokal Sragen. Panitia membuka kelas Murai Batu Tantangan di kelas utama dan mengorbitkan murai batu Hotman sebagai juara pertama. Hotman, amunisi anyar milik Yudi Sumberlawang menjadi yang terbaik dengan aksi kekinian perform sujud-sujud sambil menggelontorkan materi komplit.

“Hotman amunisi baru, anakan dari Anoman yang sudah moncer duluan prestasinya. Begitu masuk kandang beberapa keturunannya seperti Hotman ternyata memiliki prospek yang bagus. InsyaAllah setelah lebaran ada duet ayah dan anak yaitu Anoman dan Hotman, sedang dalam persiapan untuk turun gunung kembali,” terang Yudi saat menolak pinangan dari Jeck Nug untuk Hotman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bodrex Nusantara SF selain berlomba membawa amunisi cucak hijau juga memiliki misi pantauan untuk pengadaan amunisi baru. Setelah memantau penuh kelas Murai Batu VIP, Bodrek semakin percaya diri untuk meminang Zorro.

“MB Zorro udah dipantu baberapa pekan, dealnya ya di gantangan Kinanthi. Buat pelapis kualitas Zorro cukup bagus, semoga kedepan bisa diandalkan untuk semakin memperkuat amunisi markas Nusantara SF Purwodadi.” Ucapnya.

 

  BODREK & KREHOK. TAKE OVER MB ZORRO

 

Dibukanya kelas komunitas murai batu KMBM juga ramai diikuti peserta. Kelas komunitas murai batu KMBM menjadi ajang persaingan sengit bagi Maskot milik Tarpu dan Werkudoro milik Yohanez, kedua burung ini berbagi juara dikelasnya masing-masing.

Kelas love bird terbilang ramai peserta. Kelas Love Bird Dewasa menampilkan Aktor Jahat sebagai juaranya. Untuk kelas love bird restart yang terbagi atas rest 80, rest 70 dan rest 60 menampilkan Mat Jribing dan Mat Kancil sebagai peraih podium juara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara keseluruhan lomba yang berlangsung siang ini berjalan lancar dan kondusif, tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan dewan juri yang bertugas bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir digelaran kami, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di gelaran Kinanthi selanjutnya,” ucap Yat Petruk menutup gelaran kontes prestasi Kinanthi Sragen.[Hery]

 

RAFAN SINGGET BC. SUKOI MB PASTOL SPESIAL

 

YOHANES. MB WERKUDORO MAIN BAGUS

 

 

SELAMAT DATANG DI GANTANGAN KINANTHI SRAGEN

 

 PANITIA & JURI KINANTHI SRAGEN

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

 

KATA KUNCI: kinanthi sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp