HUJAN DERAS PESERTA TETAP SEMANGAT

KONTES KILLER BC SLEMAN

MB Dewa Ruci Menyengat, Soneo & Salju Bawa Pulang Hadiah Sangkar di Kelas Love Bird

Hujan deras yang mengguyur kawasan Desa Wisata Turi di Kaki Gunung Merapi, tempat dilaksanakannya Kontes Killer BC Sleman, 2 Mei 2019, tidak menjadi penghalang bagi kicaumania untuk menggantang jagoannya.

Terbukti di tengah guyuran hujan, peserta tetep antusias semangat mengantangkan jagonya, serta mengikuti gelaran hingga selesai. Peserta yang hadir selain dari Jogja, peserta luar kota juga rajin hadir. Salah satunya Iwan Pratama dari Jurang Jero Wisata, Srumbung Magelang.

 

 

JURI & PANITIA KILLER BC SLEMAN

 

Iwan Pratama datang besama rombongan, mengaku lomba di Killer BC selain merasa nyaman sekaligus menjadi tantangan tersendiri. Apalagi bisa juara rasanya benar-benar puas dan berbeda. “Lomba di sini menjadi tantangan tersendiri, terutama mengkondisikan burung pada cuaca dingin agar bisa tetap mau jalan. Dari rumah tadi cuaca panas, tiba-tiba di sini dingin jadi rasanya sangat berbeda sekaligus puas bila burungnya bisa juara,” jelas Iwan Pratama yang sebelumnya merasakan juara murai batu.

Peserta di sini bebas memilih no gantangan sesuai yang diinginkan. Panitia tidak menerima pesanan, tiket langsung dijual di lapangan. “Kita tidak menerima pesanan tiket, kita jual langsung di lapangan bagi peserta yang dantang lebih awal bisa memilih lebih dulu,” jelas Eko selaku ketua panitia didampingi Aris.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dua sangar love bird hadiah tambahan, yang diberikan di kelas love bird Paud APBN dan Baby Pemula APBN berhasil disikat Suneo dan Salju. Keduanya milik Bambang selaku Duta KLI Cup 1. Bambang sebelumnya ditempat yang sama mendapat hadih tambahan kaos Burungnews.

Soneo dan Salju kerjanya sangat rajin, jedanya hanya sebentar kemudian narik lagi. Kehebatan dan kestabilan  Soneo dan Salju makin terbukti, setidaknya sudah 17 kali lebih terus digelandang lomba selalu meraih juara. “Kemaren kita geber pagi, sore dan malam, Alhamdulillah burung mau kerja dan juara,” jelas Bambang pencetak sekaligus pengorbit love bird prestasi.

 

BAMBANG.SONEO & SALJU RAIH SANGAR LB

 

Tampil langsung menyengat diperlihatkan murai batu Dewa Ruci milik Eko Suryanto. Dewa Ruci sejak digantang tampil paling menonjol, bongkar lagu isian. Aksi ini membuat musuh sebelahnya tak berdaya mengatasinya. Dewa Ruci mulus melaju di barisan depan, juara dua ditempati Bedjo milik Agus Giyono yang sejak awal menempel ketat.

Pada akhir kontes, Eko Killer mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kekurangan. “Sampai jumpa di Killer BC berikutnya,” pungkasnya.[RING BSR]

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

JUARA KENARI

 

PESERTA DARI SRUMBUNG RAJIN HADIR

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp