GALUH.LB SULTAN DARI BABY TURUN DI PAUD

KONTES KILLER BC

Kurangi Kelas LB Reguler dan LB Baby, Kelas LB Fighter dan LB Paud Jadi Meriah

Guna memeriahkan kelas love bird fighter dan paud, Eko Cahyono bersama rekan-rekannya di Killer BC Sleman membuat terobosan baru dengan mengurangi kelas love bird regular dan love bird baby pada even rutin Kamis, 16 Mei 2019.

Kelas regular dan baby yang biasa dibuka banyak kelas, kali ini hanya dibuka 1 kelas. Imbasnya, kelas love bird fighter menjadi ramai dan meriah. Demikian juga dengan kelas paud. Burung yang biasanya turun di kelas baby, sekarang pada turun di kelas paud.

 

 

BANG BUD. JAGO LB DARI PAUD TURUN DI DEWASA

 

Salah satunya adalah Sultan. Jagoan Galuh Sleman ini biasanya turun di kelas baby, untuk even Kamis kemarin, Sultan turun di kelas love bird paud. “Kita turunin love bird saja. Di sini khan tidak ada kelas anis kembang,” ujar Galuh yang sukses breeding anis kembang dan sering melatihnya di Kontes KMYK, setiap hari Sabtu di Taman Kuliner Yogyakarta.

Kelas love bird fighter, love bird bebas aksi dan paud pesertanya meriah, full 60 gantangan di sesi pertama. Di kelas berikutnya walau tidak penuh peserta yang turun masih di atas 40an.

“Kita bikin terobosan baru, supaya kelas love bird fighter dan paud ramai. Kelas Baby dan love bird regular kita kurangi. Alhamdulillah peserta tetap ramai,” jelas Eko Cahyo yang kembali akan menggelar Kontes Spesial pada hari Kamis, 30 Mei mendatang.
 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Di kelas love bird Bebas Aksi A, Kaisar milik Bambang dari Tempel keluar sebagai juara pertama. Disusul Doremon milik Suvi dan Cuplis kepunyaan Bayu. Kaisar salah satu burung yang sering menjadi langganan juara di seputar wilayah Sleman utara khususnya. Bahkan hampir tiap hari digeber lomba Kaisar terus menujukan kestabilannya.

Bayu dari RKW SF rajin menyambangi lomba,  Jagoan love bird Cuplis terus digeber lapangan. Mental Cuplis menghadapi lawan malah makin tangguh dengan raihan juara 1 di kelas love bird figher A. Disusul NN dan SKJJ milik Ipan D.

Dua kelas paud juara satu berhasil ditempati burung yang berbeda. Di kelas Paud A Dwi Pangan milik Fauzan tampil rajin, tak terkejar oleh lawan. Romantis milik Marsya dan Salju milik Bambang yang sejak awal menempel ketat harus mengakui kehebatan Romantis.[RING BSR]

 

BAYU.JUARA 1 KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DUA LB DEWASA

 

JUARA 1 KELAS PAUD

 

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp