ADU DURASI LANJUT DI KELAS BALIBU, SHERLY MEMIMPIN.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Persiapan ke Gus Dur Cup

Gus Dur Cup I bakal digelar di arena Kebokicak Jombang pada 31 Desember, tapi gaungnya sudah terasa banget. Para pemain sudah bersiap-siap dan melakukan test case agar bisa mengoleksi trophy eksklusif dari Gus Dur. Presiden RI.

Masih tiga pekan lagi Gus Dur Cup I digelar, namun para pemain seperti tidak sabar untuk segera turun di even Nasional ini. Pesanan tiket sudah mulai mengalir dan banyak pemain yang melakukan pemanasan agar gacoannya sukses merebut trophy yang bakal jadi kebanggan.

 

 

KENONGO RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS LB DEWASA.

 

"Bisa menang dan mengoleksi trophy Gus Dur, itu sesuatu banget. Jadi mulai sekarang saya mulai menyeleksi gaco-gaco yang akan turun di even ini," ujar Totok pengorbit kacer BR 89 dari Ceweng Jombang yang meraih juara I di Kontes Kebokicak pada Kamis, 7 Desember.

Di even Kebokicak kali ini, terjadi pertarungan sengit di kelas Balibu. Tiga gaco yang memiliki durasi Lanjut, bersaing sengit memperebutkan tahta. Sherly milik tim 234 dari Jati Pitu, Shoimah milik Kafi dari Brodot dan Dewanti milik Nizar dari Sumber Indah JBC.

 

==========================

DARI MANA DATANGNYA JUARA?

Bakat burung mungkin benar dibawa dari lahir. Tapi agar bakat terasah dan kelak bisa jadi jagoan tangguh, ia perlu bimbingan. Perlu dirawat dengan benar, apakah itu pakannya, hingga asupan suplemen, perlu diberikan secara benar. 

 

 

Moncer1 dari Superkicau, asupan paten para juara. Sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Berani pakai Moncer1, berani juara!

==========================

 

Masing-masing gaco terpantau ngekek berdurasi Lanjut I (L1) sampai dua kali, namun yang membedakan adalah durasi masih (M). Sherly lebih rajin diikuti Shoimah dan Dewanti. Mereka bertiga pun sepakat, 31 Desember akan menurunkan gaco balibunya di Gus Dur Cup I.

Di kelas Love BIrd Dewasa, Kenongo andalan Sohot dari Paritan berhasil mengungguli puluhan rival yang digantang di arena Kebokicak. Termasuk Mantili milik Karjuni dari Cukir dan GP dari Masbara dari Tebuireng.

Di kelas Cucak Hijau, H Gatot dari Jogoroto mencoba kesiapan Sexy untuk diorbitkan di Gus Dur Cup. Gaco yang pernah merajai Liga Kebokicak BC ini masih tetap maksi seperti biasanya. Sexy berhasil mengemas podium puncak diikuti Jaran Goyang andalan Dwi ST dari Blimbing dan Basoka andalan Myen dari Maron.

 

BR 89 SIAP UJI NYALI DI GUS DUR CUP.

 

Duel sengit terpampang di kelas  Muray batu yang diikuti belasan gaco hebat. Di laga ini, Rembes terlihat paling fighter dan berhasil meraih juara I. Gaco yang sukses di urutan II adalah Lexus, gaco ini baru saja tuntas mabung. Sulton pun antusias untuk menurunkan Lexus di Gus Dur Cup I. "Kalau melihat performanya, Lexus sudah siap. Gus Dur Cup pasti datang," ujar Sulton.

Komentar yang sama juga datang dari Dicky dan Nizar, pemilik kenari Rojokoyo dan Messi yang berhasil meraih juara I dan II di even ini. "Monggo rekan-rekan Kicaumania yang mau pesan toiket Gus Dur Cup I, langsung ke sekretariat. Pesanan tiket mulai masuk," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEXY SIAP BERAKSI DI GUS DUR CUP I.

 

REMBES DAN LEXUS RAIH PODIUM MURAY BATU. 

 

ROJOKOYO DAN MESSI MENGUASAI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp