ALEXIS MONCER DI KELAS LOVE BIRD B.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Love Bird Kuning Mulai Diburu

 

 

Apa sih kelebihan love bird warna kuning? Hingga Para pemain kini memburunya, bahkan siap meminang dengan mahar mahal.

Alfen, pemilik gerai aksesoris handphone di jalan Wahid Hasyim Jombang adalah salah satu pemilik love bird pastel kuning yang prestasinya terus di atas. Di Latpres Gerdupapak Rabu, 27 September, Alexis yang ditrasnfer 60 juta dari Wahyu Mojosari, Mojokerto ini berhasil parkir di podium puncak setelah ngekek 2 menit up. Di Piala Raja, 24 September, Alexis masuk urutan ke-6 kelas Jogja Istimewa C. Dan di Kebokicak Kamis kemarin, 5 Oktober, Alexis kembali bertengger di puncak.

 

 

Di Liga Vip Kebokicak, Minggu, 1 Oktober, Mami milik Sofyan dari IJ Wing Surya yang juga berwarna pastel kuning berhasil ngekek berdurasi istimewa dan meraih juara I. Dari treck record beberapa gaco ini, tak salah kalau lantas sejumlah lovebird lovers mulai melirik love bird warna kuning sebagai gaco.

Abah Sugik, new comer dari GBC Jombang pemilik love bird berwarna kuning, bernama Siva yang berhasil meraih juara II dan IV kelas Paud A dan B di Launching Gantangan Sengon BC pada 1 Oktober lalu, adalah salah satu pemain yang kini kepincut ingin menambah koleksi love bird warna kuning.

 

NAGASAKTI JADI ANDALAN FREDY KUNJANG DI KELAS LOVE BIRD.

 

"Kalau ada yang punya love bird kuning, tapi yang dewasa yang ngekeknya panjang dan teruji di arena, boleh deh ditawarkan ke saya. Kalau mau tahu alamat saya, bisa datang ke GBC di Geneng Jombang," ujarnya.

Kebokicak BC memang jadi arena favorit para pemburu gaco, karena arena ini steril dari teriakan peserta dan penilaiannya diakui fair play oleh para pemain di Jombang dan sekitarnya. Para pemburu gaco sering bertaransaksi di arena ini. Dan nanti kalau ada love bird kuning yang dahsyat, Abah Sugik juga mengisyaratkan untuk diuji coba dulu di Kebokicak.

Di Kontes Kebokicak Kamis kemarin, di kelas A, Alexis tidak mau jalan. Sementara yang tampil sebagai yang terbaik adalah Nagasakti, gaco milik Fredy dari Kunjang. Alexis baru bangkit saat turun di kelas B. itupun butuh start lama sebelum akhirnya ngekek panjang hingga terpantau istimewa dan meraih juara I.

 

DI KELAS MURAY BATUM, ERICK LANGGENG MULYA JUGA TANGGUH.

 

Di kelas Muray Batu, Erick Langgeng Mulya yang tak lain adalah kakak Alfen Lumbung Cell berhasil meraih juara I lewat gaco andalannya: Pasundan. Di kelas Cucak hijau terjadi persaingan sengit antara Nekad melawan Gajahmada. Nekad orbitan MA Rochim dari Mama SF berhasil mengalahkan Gajahmada milik Martopo dari Tanjunganom Nganjuk. Untungnya, Gajahmada berhasil membanggakan sang majikan saat turun di kelas B dengan merebut juara I.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan Kicaumania. Jangan lupa, Kamis depan, 12 Oktober, Kebokicak membuka latber dengan tiket 20 ribu hadiah 300 ribu, minimal hanya 32 gantangan. Ini untuk semua kelas," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

NEKAD MILIK MA ROCHIM JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

TIM KURAT KARIT KOMPAK BERMAIN LOVE BIRD.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp