ARENA KEBOKICAK SIAP MENGGELAR GUS DUR CUP PADA 31 DESEMBER.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Gus Dur Cup Batal? Itu HOAX!!!

Gelaran Gus Dur Cup tinggal menghitung hari, persiapan sudah matang dan pesanan tiket mengalir deras. Namun siap sangka ada isu kalau Gus Dur Cup batal digelar. Wow!

Gus Dur Cup yang akan digelar di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron Diwek, Jombang pada hari Minggu, 31 Desember, diisukan batal digelar. Tentu saja kabar ini disangkal panitia. "Itu Hoax!!! Benar-benar keterlaluan oknum yang menyebar isu ini," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

 

FC RAMA BC, GARDA BC DAN BALOLA BC MERAJAI KELAS BALIBU.

 

"Gus Dur Cup akan digelar sesuai jadwal, hari Minggu, 31 Desember. Kalau ada yang bilang even ini dibatalkan atau ditunda, itu tidak benar. Pesanan tiket sudah mengalir deras dan sampai hari ini sudah mencapai 60 %. Monggo yang belum pesan tiket, segera reservasi ke panitia," lanjutnya.

Di Kontes Kebokicak Kamis, 21 Desember kemarin, cukup banyak pemain yang merapat ke sekretariat untuk memesan tiket. Diantaranya ada Akang Prabu, pemilik Raka, love bird berdurasi Super Panjang yang prestasinya lagi naik daun. "Raka tidak saya turunkan di sini, karena untuk persiapan ke Gus Dur Cup. Sekarang Raka sedang saya tenggar, biar kondisinya top form saat turun di Gus Dur Cup," ujarnya.

 

KUNCIR, NDUN DAN JAMBRONG MONCER DI KELAS BABY.

 

Lain dengan Bagoes dari Maeztro BC yang sukses memboyong trophy juara I di kelas Love Bird Dewasa A. Lamborgini sengaja dijajal di even ini untuk menguji kesiapannya sebelum turun di Gus Dur Cup.

"Lamborgini belum memuaskan, meskipun lecek, durasinya baru keluar L2, L2, L1, M2, M2 dan mencetak banyak poin. Padahal, durasi Lamborgini sebenarnya bisa sampai istimewa. Untung Gus Dur Cup masih ada waktu seminggu lebih, jadi masih ada waktu untuk membuatnya top form," ujar Bagoes.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Andi dari FC Rama BC sudah pasti turun di Gus Dur Cup, apalagi gaco andalannya, Mumun, berhasil meraih juara I di kelas Balibu A. Catatan poin Mumun lebih unggul dari Juwita andalan Aam Ainun dari Garda BC.

Namun Aam Ainun lebih pede untuk memesan tiket Gus Dur Cuop, karena Chimera cucak hijau milik Jek Yuu yang dikawalnya juga moncer di peringkat II di kelas Cucak Hijau A. Chimera di kelas Cucak Hijau A dikalahkan Suneo milik Abdul Mu'in dari Tebuireng. "Kapan lagi bisa turun di even Bapak Bangsa, Gus Dur Cup. Ayo daftar," ujarnya.

 

ROJOKOYO RAIH EMAS DI KELAS KENARI.

 

Pertarungan di kelas kenari berlangsung sengit. beberapa gaco yang memiliki vokal lantang, durasi ngedur dan lagu lelah dengan cengkok mewah diturunkan di ajang ini. Namun Rojokoyo andalan Dicky dari Duta Rojo Koyo Cup yang memiliki jam terbang tinggi dan kerap moncer di lintas arena, kali ini sukses mengungguli kehebatan rivalnya. Rojokoyo berhasil naik ke podium puncak.

Di kelas Muray Batu, Cakra andalan Yoppy RBF dari JBC yang juga kerap turun di even luar kota, kali ini berhasil menghipnotis para juri. Cakra meraih prestasi puncak didampingi Ajaib orbitan Dwid ari Gudo. "Selamat atas prestasi yang diraih. Sekali lagi kami informasikan, Gus Dur Cup digelar hari Minggu, 31 Desember. Monggo bagi rekan-rekan Kicaumania yang belum pesen tiket, segera menghubungi panitia,"  kata Mr Karyanto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS MURAY BATU A.

 

JUARA I DI KELAS LB DEWASA A, LAMBORGINI SIAP TURUN DI GUS DUR CUP.

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp