PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Dewi Sri dan Exotice Pemanasan ke Gus Dur Cup

Gelaran Gus Dur Cup tinggal menghitung hari, gaco-gaco sudah disiapkan untuk merapat. Diantaranya ada Dewi Sri, Love bird lecek andalan H Ferry dan Exotice, muray batu dahsyat andalan Kuncoro.

Gus Dur Cup sudah pastikan digelar di Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron Diwek, Jombang pada hari Minggu, 31 Desember. Pesanan tiket sudah meluber dan para pemain pun sudah siap all out.

 

 

JAHE SUSU, PAUD BERDURASI PANJANG DAN RAJIN.

 

Ada yang menyimpan gaco agar mendapat hasil maksimal saat berlaga di ajangTingkat Nasional ini, ada pula yang melakukan pemanasan untuk mendapatkan setingan yang pas buat turun di Gus Dur Cup.

Danny Goendoel, pengawal Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang masih menurunkan gaco ini di Kontes Kebokicak pada Kamis Sore, 28 Desember. Meskipun hanya dapat peringkat tiga di kelas Love Bird Dewasa A, Danny mengaku puas. Apalagi, Dewi Sri terpantau ngekek P2.

 

 TURUN DI GUS DUR CUP, EXOTICE SIAP BERTARUNG DI KELAS MURAY BATU.

 

"Lumayan lah untuk pemanasan sebelum turun ke Gus Dur Cup. Turun sekali saja cukup. Bulunya masih belum lengkap tapi masih bisa ngekek panjang. Kurang rajin saja. Terimakasih tim juri Kebokicak," ujar Danny.

Gaco yang mengungguli poin Dewi Sri di ajang ini adalah Sasa dan Rere. Sasa andalan Rudy dari Kempleng terpantau ngekek P1, L2 dan M1 sedangkan Rere terpantau ngekek L1, L2, M1 dan M2 plus beberapa kali ngekek pendek.

 

 

Di kelas Balibu, Jahe Susu andalan H Erwin dari ANK 78 yang Minggu lalu meraih juara I di Liga Kebokicak, kali ini juga sukses bertengger di puncak setelah terpantau ngekek berdurasi panjang dan mencatat banyak poin L2, L1, M2, M1. "Gaco nomor 10 poinnya tidak terkejar lagi. Menang mutlak," kata Bagong, Korlap Juri Kebokicak.

Exotice andalan Kuncoro yang dikawal Andik Apache dan Herry Bagoes Wijaya dari Maestro BC meraih juara I di kelas Muray Batu A. Gaco ini pun bakal diusung ke Gus Dur Cup.

 

KOJIN, LARAS DAN REMBES RAIH PODIUM CUCAK HIJAU.

 

Kojin andalan Nafis di kelas Cucak Hijau dari Bungkulkapas juga akan turun di Gus Dur Cup. Begitu juga Laras andalan Mr Ragil dan Rembes andalan Hj Malik. Setelah ketiga gaco ini bertarungd an meraih juara I, II dan III, para pemiliknya langsung memesan tiket.

Tak mau ketinggalan, Ratno Puji dari Mabes Kempleng dan Dana Well dari MTK SF yang bertarung di kelas kenari dan meraih juaraI dan II lewat gaco andalannya: Ninja Junior dan Well 3, sebelum pulang darilaga ini langsung merapat ke paniti auntukk memesan tiket. "Selamat atas prestasi yang diraih. Kami ucapkan pula, selamat datang di gelaran Gus Dur Cup I pada hari Minggu, 31 Desember," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RATNO PUJI DAN DANA WELL OPTIMIS BISA JUARA DI GUS DUR CUP.

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp