PEMANASAN GACO KENARI SEBELUM IKUT LIGA KEBOKICAK.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Civic Dan Sanji Pemanasan Menuju Liga

Panitia Kebokicak BC akan membuka Liga Kenari, Perci dan Konin mulai Minggu, 11 Maret. Respon para pemain cukup antusias. Gus Mad dan Bareta Pradana melakukan pemanasan sebelum terjun di Liga ini.

Kamis, 8 Maret, di Kontes Kebokicak BC di SDN II Kwaron Diwek, Jombang, panitia Kebokicak BC kembali mengumumkan rencana pembukaan Liga Kebokicak BC untuk kelas Kenari, Perci dan Konin. Pengumuman ini disambut antusias kenari mania yang hadir di even ini.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Diantaranya Gus Mad dan Bareta Pradana yang menurunkan gaco andalannya untuk melakukan pemanasan, Civic andalan Gus Mad dan Sanji andalan Bareta termasuk gaco mapan. Namun karena tidak ingin kehilangan momen, mereka masih perlu pemanasan. Hasilnya, Civic sukses mengunci line up teratas diikuti Sanji. Podium tiga dikuasai Sugriwa andalan Dimas dari jombang SF.

Pertarungan sesungguhnya di even ini terjadi di kelas Love Bird Dewasa A yang pesertanya nyaris penuh. Adu durasi panjang antara nomor 39 dan 63 jadi daya tarik tersendiri. Selain ngekek panjang, kedua gaco juga rajin.

 

BOCAH LIAR DAN SAEMO KEMBALI RAIH PODIUM.

 

Ashoka adalah gaco yang ada di nomor 39, dikawal oleh Suhut dari Mastro. gaco yang terpantau berdurasi panjang ini mengisi line up puncak setelah dihadiahi bendera A mutlak oleh dewan juri, mengungguli Dunk Denk andalan Waan dari Oneland yang juga terpantau ngekek panjang.

Suhut ternyata juga menurunkan gaco dahsyat di kelas Balibu. Gaco orbitannya, Mimi terpantau ngekek lanjut dan meraih juara satu mengungguli durasi Boy orbitan Tono Manik dari Pl-Gombang dan Siti orbitan Kawok dari Genjongkidul,

 

GOLDEN FIGHTER RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS MURAY BATU.

 

Di kelas Cucak Hijau, Bocah Liar andalan Bowo Panglima Blower dari Bandung masih menjadi yang terbaik di arena ini. Bersaing dengan Saemo andalan Mbah Gimo yang menempati tangga papan atas klasemen Liga Kebokicak, Bocah Liar mampu memetik prestasi emas.

Sedangkan di kelas Muray Batu, Gholi dari Golden Fighter Pare-Kediri dengan gaco andalannya: Sakera masih tak tertandingi. Gaco yang kerap membongkar lagu cililin panjang ini mampu meredam kehebatan Bodrex andalan Ovic dari MBJ Team dan Satria andalan Khusnul JokerFC yang kerap meretas prestasi emas di berbagai arena.

 

JAWARA KELAS BALIBU A.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman Kicaumania. Jangan lupa, mulai Minggu besok, sebelas Maret, Kebokicak membuka Liga untuk kelas Kenari, Perci dan Konin. Tiket sudah bisa dibooking mulai sekarang," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS BABY A.

 

ADU DURASI PANJANG DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp