BAMBANG GALUNG SUKSES HANTARKAN ARIMBI JUARAI KELAS LOVE BIRD A.

KONTES KAMIS MALAM JANGKAR SF

Arimbi Love Bird Muda Bersuara Super

Arimbi gaco Bambang Galung dari Kupang Surabaya membuat takjub juri dan penonton yang hadir pada gelaran rutin Kamis malam, 25 Januari 2018 di Jangkar SF Bogowonto Surabaya dengan suaranya yang super ngekek.

Membuka kemenangan pada pada kelas love bird dewasa, burung berusia dibawah lima bulan ini langsung tampil menggebrak dengan kekeannya yang super panjang. Menepati nomor gantangan 14, Arimbi mendapatkan sebutan super 2 kali, panjang sekali, dan beberapa kali medium.

 

 

HENDRA DI POSISI PERTAMA BALIBU B BERSAMA PANGERAN.

 

Ketrampilan ngekek Arimbi membuat sang empunya burung jarang menurunkan di kelas paud atau balibu. "Arimbi harus berdampingan dengan burung dewasa, bila sebelahnya paud pasti burung ini nggak jalan," jawab Bambang Galung.

Bambang Galung menambahkan, siap menurunkan Arimbi pada kontes burung berkicau skala lebih besar lagi. “Arimbi siap saya turunkan pada even Harmoni Cup di Kediri pada tanggal 4 Februari mendatang, kebetulan saya asli kelahiran kota Kediri,” jelasnya.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Di sesi B, giliran Rossa milik Hermanto dari Ring D-Moz yang tampil sebagai juara 3 pada sesi A mulai menunjukkan peningkatan prestasi. Sebutan super sekali dan panjang sekali didapat Rossa dan membuatnya sebagai yang terbaik disusul Ceblong dan Tali Pocong.

Pertarungan ketat juga terjadi pada kelas balibu B, dimana perolehan poin juara 1 sampai 5 sangat tipis. Akhirnya Pangeran gaco Hendra dari Margorukun bisa memenangkan pertarungan sengit tersebut dan diikuti Fifin gaco Dika WK dari Wong Kampung dan Lutung jagoan Supri dari SBC Team Sby.

 

A. MUNDIR BERSAMA RAJA PETIR SABET JUARA 1 KENARI B.

 

Di kelas kenari yang melombakan 2 kelas juga dipadati kenari mania, Raden Paku milik Fatkhur dari Q2 Canary mampu tampil ngedur dengan cengkok yang indah menjadikannya sebagai yang terbaik di sesi A. Posisi ke dua dan ke tiga ditempati oleh Harley gaco Hery dan Bala-Bala milik Yunan.

Pada sesi B menjadi milik Raja Petir andalan A. Mundir dari RR-Mor diikuti Jolotundo dan Kalimasodo. Dan kelas Pleci A mampu dimenangi oleh Kurama milik Jokope dari Bakaroan SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI MANIA SELALU HADIR DI LATBER MALAM JANGKAR SF.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis malam jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp