NADO (KANAN). TIGER SUKSES MENYAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES KAMIS ALAMI BC SURABAYA

CH Tiger Nyeri, LB Barca Double Winner

 

 

Salah satu gaco H. Sapan STB, Tiger sukses memborong dua gelar juara per tama pada kelas cucak hijau, Sari MJ moncer lewat gaconya Barca dengan meraih double winner pada kelas love bird.

Gelaran rutin Alami BC, Kamis 14 September menjadi saksi kehebatan Tiger dengan menjadi juara 1 sebanyak dua kali kelas cucak hijau A dan B. “Kami mengajari burung-burung baru yang akan menjadi teman duet maut tim kami yaitu Lahar dan Djatmiko (LS),” buka Dul Petir sang mekanik H. Sapan STB.

 

 

Tidak hanya Tiger yang sukses membawa pulang gelar di gantangan Alami BC, kelas kacer pun juga menempatkan Ngateman sebagai yang terbaik. “Sengaja kami turun dengan gaco cadangan, karena dua andalan kami cendet Lahar dan love bird Djatmiko (LS) kami istirahatkan dan dipersiapkan khusus even Piala Raja,” terang Nado yang diamine oleh sang ayah H. Sapan STB kepada burungnews.

Sementara pada kelas love bird, Barca milik Sari MJ dari Setrum SF sukses membuka kemenangan pada sesi A disusul Mumu dan Jenggo pada posisi ke dua dan ke tiga. Barca nyaris meraih hasil nyeri andai pada sesi B sukses menang, sayangnya di sesi tersebut harus mengakui keunggulan Sulastri andalan Mr. Man dari Apel BC dan Barca menempati posisi ke dua.

 

BARCA MILIK SARI MJ. JUARA I KELAS LOVE BIRD A.

 

Kelas love bird muda, Benalu tampil apik dengan menjuarai sesi A disusul Joko Tole dan Shakura di tempat ke dua dan ke tiga. Sesi berikutnya giliran Nyonya yang menjadi juara 1, juara 2 dan 3 disabet oleh  The Mint dan Fian.

Pertarungan menarik terlihat pada kelas murai batu A, dimana Nero gaco Asong dari Pratama SF dan Anggur Merah milik Abah mendapatkan poin yang sama dan harus melakukan tos untuk mendapatkan juara per tama dan ke dua.

Menariknya lagi, antusias peserta kelas murai batu tidak kalah ramainya dengan kelas cucak hijau baik pada sesi A dan juga sesi B. Asmoro Dono harus bertarung ketat dengan Songgo Langit pada sesi B yang akhirnya dimenangkan oleh Asmoro Dono burung milik Yono Api.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BENALU MILIK KACONG. JUARA I KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

ASONG DAN ABAH. JUARA I DAN II KELAS MURAI BATU A YANG JUARANYA DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: alami bc tiger barca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp