MB LENNON TAMPIL BERGAYA SUJUD

KONTES KALIBOKOR BC SURABAYA

Tampil Bergaya Sujud Lennon Rajai Sesi MB A, CH Vino Stabil di Tangga Juara

Stabil tunjukkan aksi menawannya full sujud, Lennon rajai sesi murai batu A pada kontes Kalibokor BC, Surabaya pada hari Sabtu (07/11). Cucak hijau Vino tunjukkan kestabilannya di jalur juara.

Dikawal oleh Ivan Yap, murai batu Lennon milik Jimmy Lee menunjukkan keterampilannya yang begitu apik saat melakoni sesi A. Aksi full sujud sambil melontarkan roll tembak bernadakan cililin dan kenari yang ditunjukkan Lennon berhasil membius para juri yang bertugas.

 

 

IVAN YAP (JAKET MERAH) BERHASIL KAWAL LENNON MONCER DI SESI MB A

 

Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata semakin membuat penampilan Lennon sempurna. Hasilnya, Lennon pun berhasil menjadi jawara utamanya. “Ini burung memang bagus mulai dari show dan roll tembaknya,” kata Ivan Yap.

Pada sesi cucak hijau, Hadi Bagong dari Matabor Team yang menurunkan gaco kesayangannya Vino memantapkan dirinya sebagai gaco syarat juara. Apa pasal? Selama beberapa pekan ini, Vino menunjukkan konsistensinya di tangga juara saat mengikuti kontes di beberapa gantangan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kontes hari ini pun Vino masih  menunjukkan tren positifnya dengan menjadi kampiun utama di sesi cucak hijau A. Tentunya ini berkat keterampilannya saat menembakkan lagu kasar dari tengkek buto serta gereja tarung sambil menunjukkan gaya hypernya.

“Alhamdulillah Vino terus menunjukkan keterampilan apiknya selama beberapa pekan ini saat mengikuti kontes tak hanya di sini. Semoga Vino terus diberikan kestabilan karena saya berencana Minggu depan akan mengikuti even di kota Sidoarjo,” harap Hadi Bagong.

 

HADI BAGONG BERSAMA SANG BUAH HATINYA STABILKAN CH VINO DI TANGGA JUARA

 

Tampil memukau dengan gaya nagen 1 titiknya, cendet Anak Lanang milik Panji dari SSBC berhasil mencuri perhatian para juri serta kicau mania. Tak hanya bermodalkan gay anagen saja, roll tembak hasil berguru dari gereja tarung serta love bird yang rapat ditunjukkannya dengan apik.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda berhasil ditunjukkannya selama 2 sesi cendet yang dilombakan. Keterampilannya yang apik ini pun membuat Anak Lanang berhasil menyapu bersih dengan meraih 2 tropi juara 1. “Alhamdulillah Anak Lanang menunjukkan performa baiknya tanpa kendor pada 2 sesi hari ini,” bangga Panji.

 

ANAK LANANG BERHASIL SAPU BERSIH KEDUA SESI CENDET

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan kacer Fatamorgana milik Ajis dari Misteriuzz SF. Gaya nyeklek sambil mengibaskan ekor ngobranya menjadi gaya utama yang ditunjukkan Fatamorgana untuk memikat mata para juri agar terus menontonnya.

Lagu-lagu kasar dari burung-burung kecil yang dirollkannya dengan speed rapat membuat Fatamorgana semakin mencolok. Alhasil, Fatamorgana pun berhasil menjadi yang terbaik kemudian disusul oleh Ladusing dan Napoleon di urutan kedua dan ketiga. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

FATAMORGANA RAJAI SESI KACER A

 

BINTANG TIMUR PUNCAKI PODIUM SESI CH B

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kalibokor bc surabaya lennon ch vino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp