LOVE BIRD CTK NYARIS MERAIH.

KONTES JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Pertarungan LB CTK vs Achilis, CH Mahesa dan Kenari Hercules Nyeri

Pertarungan burung durasi terjadi di gelaran Jangkar Surabaya Fighter Edisi Ramadhan Rabu, 13 Juni 2018. CTK dan Achilis bersaing menjadi yang terbaik di kelas love bird, sedangkan cucak hijau Mahesa dan Kenari Hercules meraih dua kemenangan.

Dua jawara CTK dan Achilis mampu membius semua juri hingga kicaumania untuk menyaksikan pertarungan burung durasi dan lecek, CTK mampu meraih juara 1, 1, 1, dan 2, sedangkan Achilis membawa pulang juara 1, 1, dan 2.

 

 

RUSDI BERSAMA GACONYA ACHILIS MERAIH JUARA 1,1, DAN 2.

 

CTK gaco H. Aan dari Ploso membuktikan bahwa burung lecek bisa meraih banyak kejuaraan, terbukti CTK mampu tampil stabil dengan durasi panjangnya pada empat lomba yang diikuti hingga nyaris meraih empat kemenangan di gelaran ini. "Dulu durasinya sangat panjang, mungkin lama tidak dimainkan hingga lupa," ujar H. Aan.

Sementara Achilis andalan Rusdi dari Universal SF yang datangnya telat mampu menjadi pesaing utama CTK, dengan gaya durasi panjangnya Achilis mampu membawa pulang tiga penghargaan.

 

CH MAHESA & CECEP JAGOAN ABAH SINAL DARI TIM MATABOR SF.

 

Padahal banyak burung-burung juara yang tampil pada lomba kali ini, namun Achilis menjadi satu-satunya burung dengan sebutan paling tinggi dari para sang pengadil lapangan pada gelaran ini. "Harusnya saya bisa meraih tiga kemenangan," guman Rusdi kepeda Burungnews.

Cucak hijau jagoan dari tim Matabor SF mampu mendominasi dua kelas yang diikutinya dengan meraih juara 1,1,2 dan 3. Dua jawara milik Abah Sinal Mahesa dan Cecep menjadi bintangnya di gelaran Jangkar Surabaya Fighter, setelah tiga minggu berturut-turut Mahesa meraih dua kemenangan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Mahesa kembali mampu meraih dua kemenangan seperti gelaran minggu, diikuti juniornya Cecep yang juga tampil bagus dengan meraih juara ke dua dan ke tiga di gantangan Jangkar SF. "Saya sengaja membawa gaco baru untuk menjadi penerus Mahesa," bilang Nurhidayanto sang perawat kepada Burungnews.

Sedangkan di sesi terakhir juaranya berhasil diambil oleh Klepon gaco Ferry CIAS di susul oleh Joker andalan The Brother dari Koblen sebagai juara ke dua.

 

ANIS MERAH IM & PEDRO MAMPU MERAIH HASIL TERBAIK JUARA 1,3 DAN 4.

 

Pada kelas anis merah A Frozen andalan Agus dari Multi Fighter Team langsung memimpin dengan meraih podium utamanya diikuti Ibrahimovic dan IM sebagai juara ke dua dan ke tiga.    IM gaco Poetra Sby mampu membalasnya pada sesi kedua setelah tampil kurang panas di sesi awal lomba.

Kenari Hercules juga tampil bagus dari dua kelas yang dilombakan semua disapu bersih oleh jagoan milik Memet dari Monster Army. Amanda gaco Wawan Britama dari Rea-Reo SF gagal membendung kehebatan Hercules hingga hanya berada di posisi ke dua pada sesi kenari A.

 

PARA JUARA SESI KENARI A.

 

Begitu pula pada sesi B Findo gaco Dio Fikri dari Rawe SF tak bisa mengejar poin yang diperoleh Hercules yang tampil dalam top formnya hingga bisa nangkri diposisi ke dua.

Terimakasih buat seluruh kicaumania untuk partisipasinya mengikuti gelaran terakhir kami di bulan Ramadhan kali ini. "Selanjutnya kami buka kembali pada tanggal 24 Juni 2018," bilang Fandi selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GERADAK DAN KING COBRA JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER.

 

 

 

MURAI BATU COPET MENGGONDOL JUARA PERTAMA PADA SESI A.

 

JAWARA DI KELAS PLECI.

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf bogowonto surabaya kontes jangkar surabaya fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp