IWAN BERSAMA GACONYA BUNGA MAMPU MEMBORONG DUA KELAS YANG DIMAINKAN.

KONTES JANGKAR SF SURABAYA

Berkat Bayam & Mentimun, Bunga Menggondol Dua Kemenangan

Balibu Bunga tampil apik dengan meraih dua kemenangan pada gelaran Kamis Malam, 19 Juli 2018 di gantangan Jangkar SF Bogowonto. Mau tahu rahasianya.

Tampil memukau dengan kekean medium yang rapat, Bunga gaco H Husni Hidayat dari GBK SF mampu memborong dua kelas yang dilombakan sebagai juara pertama. Gaco yang berumur 3 bulanan ini mampu tampil stabil dengan gaya leceknya.

 

 

DURGA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Mau tahu rahasia Bunga bisa meraih dua kemenangan? Hanya di dalam koloni tiap harinya bersama banyak gaco lainnya biar birahinya tidak memuncak. "Rahasia lain agar birahinya tidak tinggi pagi saya beri bayam dan malamnya saya kasih mentimun," ucap Iwan sang perawat.

Untuk asupan hariannya burung hasil ternakan sendiri ini hanya milet dan canary seed, untuk mandinya saya selalu siapkan cepuk di dalam kandangnya biar mandi sendiri.  Bila mau digantang baru saya kasih sedikit jagung sama mentimun. "Mangkanya saya selalu bawa mentimun setiap kali main," bilang Iwan selesai lomba.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara di kelas dewasa, Durga andalan Hendra dari Lovers BC nyaris meraih dua kemenangan. Pada sesi awal lomba Durga langsung menunjukkan sebagai burung jawara dengan kekean Istimewa sebanyak dua kali hingga juri mengganjarnya koncer A.

Sedangkan di sesi love bird C Durga hanya mampu meraih juara yang kedua setelah kalah dari Gotik gaco Slamet dari Gotik SF yang merebut podium utamanya di sesi akhir gelaran. "Pada sesi B dan C penampilan Durga menurun," ucap Oktavianto sebagai perawat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOTIK GACO SLAMET AKHIRNYA MERAIH JUARA 1 DISESI TERAKHIR.

 

 

 

SUASANA GANTANGAN KAMIS MALAM JANGKAR SF.

 

 

KATA KUNCI: kontes jangkar sf surabaya jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp