Panitia PKM

KONTES HUT TNI PKM PLEMBON KLATEN

Banjir Peserta, Ali Topan Rajai Kenari

 

 

Pasar Plembon benar-benar disesaki kicuamania. Parkir kendaraan meluber hingga bahu jalan Solo – Klaten, juga mengluar di jalan lingkungan seputaran Pasar Plembon. Peserta datang dari Klaten dan Solo Raya lainnya, juga dari DIY.

4 kelas love bird disesaki peserta, dengan juara bergantian. Kelas VIP ada nama Lanjar milik Warno, lalu di Bintang A muncul nama Dewik milik Samudra. Madona dari Pawon SF memenangi kelas Bintang B, ada pun jago yang lumayan kesohor Marco milik Yosi Setiawan dari Master 88 menang di kelas Sejati.

Mbah Topang - Kawal Ali Topan Raih Double Winner.

 

Mbah Topang-Topang bersama Adi SF dari Kudus berhasil menyapu bersih kelas kenari bebas. Baik di VIP maupun Bintang, semua direbut oleh Ali Topan. Ada pun untuk kelas kenari kecil VIP, juara dieraih oleh New King Star milik Noor RS.

Indra yang datang jauh-jauh dari Wonosari, Gunung Kidul, tak sia-sia. Raja Selatan berhasil meraih juara 1 di kelas Bintang. Raja selatan pernah membuat gempar saat meraih juara 1 di Pakualam Cup Jogja, di lapangan JEC, tahun lalu.

Harno selaku komandan PKM menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kesetiaan para kicaumania. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik, mengenai usulan renovasi gantangan juga sudah kami follow up, tinggal menunggu realisasi saja. Ya harap sabar, semua kan perlju proses.”

Crew Paul Intan - Mihika Runner Up di Kelas Lovebird Bintang B.

 

 

JUARA KONTES HUT TNI PKM PLEMBON KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

New King Star Gaco Noor RS - Sabet Kelas Kenari Kecil VIP.

 

Putra Baron - Gajah Oling Tempati Runner Up 2 Kali.

 

KATA KUNCI: kontes hut tni pkm plembon klaten ali topan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp