RAJA NANGKA ANDALAN MAMA SF MENGUASAI PODIUM KELAS CUCAK HIJAU A DAN B

KONTES SPESIAL GREBEK SURO AMPERA BC-JOMBANG

CH Raja Nangka dan MB Ali Topan Nyeri, Walikota Cup Kediri Jadi Target

Cucak hijau Raja Nangka yang berhasil nyeri membuat Mama SF siap menerjunkan amunisinya itu ke Walikota Cup Kediri. Selain Raja Nangka, diperkirakan akan banyak gaco yang siap meneror Walikota Cup Kediri.

Gelaran bertitel Grebek Suro yang berlokasi di gantangan Ampera BC, tepatnya di Selatan SMPN 1, Bareng, Jombang, pada Selasa 11 September 2018 terasa spesial. Di gelaran itu, rupanya banyak gaco yang sengaja dipersiapkan untuk diturunkan di gelaran Walikota Cup Kediri.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas Love bird Baby A, nomor gantangan 43, Sri andalan Kutul dari Mojowangi terpantau ngekek durasi medium empat belas meraih dengan poin 89 sebagai juara 1.

Dan di nomor gantangan 19, Santet andalan Khamit dari Pasar Pon Team terpantau ngekek durasi medium sepuluh meraih poin 81 sebagai juara 2. Dan di posisi juara 3, nomor gantangan 05, Kompret andalan Mr Mudin dari Ngepeh hanya meriah poin 72.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A MAX L2.

 

Di kelas Balibu Max L2 A, nomor gantangan 18, Bily andalan Basuki dari LMN mampu meraih podium emas lewat aksinya yang cantik. Bily terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua meraih poin 158 di posisi juara 1.

Di posisi juara 2, ada nomor gantangan 33, yaitu Rohman andalan dari Bendol terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu hanya meraih poin 150. Dan nomor gantangan 50, Sasuke andalan Mr Gaguk dari Baqor-KLG hanya meraih poin 131 di posisi juara 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird A, nomor gantangan 12, Kardi andalan Sakti Dari LMN berhasil meraih podium emas lewas aksinya yang menarik juri. Kardi terpantau ngekek durasi panjang empat dan lanjut satu berhasil meraih poin 400 sebagai juara 1.

Di nomor gantangan 42, Mayna andalan Aris dari Perak mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dan meraih poin 276 sebagai juara 2. Dan di posisi juara 3, ada nomor gantangan 13, yaitu Chino JR andalan Khozin dari Maeztro BC  yang  mampu meraih poin 262.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B MAX L2.

 

Jika di kelas love bird, para jawaranya terbagi, tidak halnya dengan di kelas ocehan.  Di kelas cucak hijau sesi A, Raja Nangka milik Rudi dari Mama SF menguasai podium utama dengan mengalahkan Vampire milik DKN dari Punokawan BC yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Abimanyu milik Mr Aris dari Perak. 

Lanjut ke sesi cucak hijau B, Raja Nangka masih tidak terbendung. Ia masih kokoh duduk di puncak podium dengan mengalahkan SR milik Mr Gundul dari GB PB yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Vampire yang sebelumnya di sesi A ada di peringkat 2. Dengan hasil ini, Raja Nangka menurut pemiliknya akan jadi amunisi yang siap turun di Walikota Kediri Cup.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Selain cucak hijau Raja Nangka, di kelas murai batu, Ali Topan milik Mr Hery dari Maestro BC juga berhasil nyeri di sesi A dan B. Di sesi A Ali Topan berhasil mengalahkan milik Riyan dari JMBM Team yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Sikatan milik Mr Slopeng dari KMB.

Ali Topan masih kencang tancap gas saat naik lagi di sesi B. Ia kembali bisa mengalahkan Asloley milik H Syaiful Arif dari Antix BC yang ada di urutan 2, dan di urutan 3 ada Siti yang turun satu peringkat dari sesi sebelumnya. 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Selain cucak hijau Raja Nangka, yang siap datang ke Walikota Kediri Cup, diperkirakan masih ada beberapa gaco yang siang itu berlomba di Grebek Suro Ampera BC. “Ali Topan sepertinya siap ke sana, mudah-mudahan kondisinya baik dan tidak ada halangan,” ujar joki Ali Topan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

JUARA KELAS MURAI BATU A.

JUARA KELAS MURAI BATU B.

KATA KUNCI: kontes spesial grebek suro ampera bc-jombang ch raja nangka mb ali topan mama sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp