KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL

KONTES HOLIDAY WITH KPS-KALIBOKOR

Rossa Tampil Super, Punggawa Matabor Team Moncer

Super! Kata itu berkali-kali dilontarkan juri untuk love bird Rossa di Kontes Holiday KPS-Kalibokor. Ia benar-benar tampil memukau dengan kekean panjangnya. Bendera juara pertama love bird A pun diraih gaco Herwanto ini.

Tak berhenti di situ, di sesi love bird B lagi-lagi burung lecek ini berhasil meraih penghargaan juara 1. juara ke dua diraih Princess gaco baru Puspita Ayuayu dari Ifan Jaya SF.

"Hari ini Rossa saya mainkan dua kali, saya persiapkan untuk latpres Jangkar," ujar Herwanto pada Burungnews.

 

 

HERWANTO RING D-MOZ. JUARA 1 DUA KALI LOVE BIRD DEWASA

 

Sementara gaco lain Herwanto yaitu Ndroko yang habis ngurak alias rontok bulu baru kembali tampil. Hasilnya cukup memuaskan sang pemilik dengan meraih dua kali juara 2 pada sesi love bird C dan D.

Pada kelas cucak hijau jagoan-jagoan dari Matabor Team pimpinan Abah Sinal meraih banyak penghargaan. Untuk kelas A Leonardo gaco Rofik meraih penghargaan tertinggi dengan mengalahkan Minion besutan Suryo CIAS dari DT CLBK Cup III.

 

AISYAH GACO CANDRA PERAK RED REBUT JUARA LOVE BIRD E

 

Lalu ada gaco dari Abah Sinal sendiri yaitu Mahesa yang berhasil mengambil alih podium utama disusul oleh Pedrosa gaco Bazz dari 7371 Warrior's diposisi ke dua. Juara ke tiga diraih oleh Kolor Ijo jawara lain milik Rofik dari Matabor Team.

Sesi terakhir kelas cucak hijau didapat oleh Lungset gaco Nadir dari Nginden disusul oleh Mahesa pada posisi kdua. "Harusnya Mahesa bisa meraih juara pada sesi C namun kurang pantauan, ucap Abah Sinal pada Burungnews.

 

KSR MAJORET SELALU MERAMAIKAN GANTANGAN KPS KALIBOKOR

 

Matabor Team juga gemilang di kelas murai. Murai Avatar jagoan terakhir Abah Sinal mendapatkan podium teratas dengan mengalahkan Komet besutan Widi dari Cimere sebagi juara ke dua.

Di kelas kacer dan kenari peserta cukup banyak. Kelas kacer menjadi milik Bondet jawara Ansor dari KW Team. Bondet menyisihkan Jalandar gaco Ronggo Kalibokor sebagai juara ke dua.

 

JAWARA KACER A

 

Sementara di kelas kenari Spider Part II gaco A Saiful dari Boyo 6 dan Roda Jawa gaco HRW dari RSJ Team berbagi juara kelas A dan B.

"Terima kasih pada kicau mania atas partisipasinya di gelaran Holiday with KPS hingga berjalan aman dan sukses," kata Dedie selaku ketua panitia.

 

DATA JUARA KONTES HOLIDAY WITH KPS – KALIBOKOR, KLIK DI SINI

 

JAWARA PLECI A

KATA KUNCI: kalibokor holiday rossa kps matabor super

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp