PANITIA DAN JURI GRC ORIQ JAYA

KONTES GRC ORIQ JAYA KLATEN

Arjuno Cetak Double Winner, Ivory Team Raih Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Arjuno di kontes GRC Oriq Jaya Klaten dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Kemenangan ini menjadi tren positif bagi amunisi andalan Dwi Fitriyanto ini setelah menang di sejumlah even pinggiran.

Kontes spesial Halal Bi Halal GRC Oriq Jaya Klaten yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Juni 2019 di Pasar Keden, Pedan, Klaten berlangsung lancar. Selain menjadi momen silaturahmi dan berlebaran, even yang dimotori oleh Anto Dugel ini juga memuaskan kontestan mengingat bongkarnya hadiah untuk kelas love bird maupun ocehan.

 

 

BARJU BC. CH ARJUNO CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu bintang lapangan di kontes kali ini adalah cucak hijau Arjuno milik Dwi Fitriyanto yang berhasil meraih dua kali juara pertama. Tampil ngotot sejak awal gantang, Arjuno berhasil mencuri perhatian juri dengan memuntahkan materi lagu cililin, love bird dan tengkek buto yang dibawakan secara fasih.

“Arjuno ini bisa dibilang cucak hijau ndhableg, baru didapat beberapa pekan lalu. Nggak pakai settingan macem-macem, langsung digantang. Paling dikasih jangkrik dua kalau ada, harian tetep pisang. Kemarin di Pakisan BC dan KMP juga sudah masuk, mulai enak ini mainnya,” ungkapnya.

 

 

Kemenangan ini membuat punggawa Barju BC ini makin percaya diri untuk turun di Launching RGN DPC Klaten besok Minggu, 23 Juni 2019. “Arjuno ini sebenarnya sudah banyak yang ngincer, kalau mau tahu kayak apa mainnya besok Minggu di RGN. Aku wis pesan tiket kok,” sambungnya.

Menurunkan sejumlah gaco andalan seperti Santri, Sinta, Vallen, Marquest, Wowo, Altis dan Anumisaki, Ivory Team berhasil menorehkan prestasi di kelas love bird. Tampil apik sepanjang penilaian, Santri dan Marquest berhasil menduduki sekali podium puncak setelah tampil rajin dengan jeda lumayan rapat.

 

IVORY TEAM. JUARA UMUM BC

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Ivory Team keluar sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi diikuti oleh Klaten Koloni sebagai runner up BC. Meski relatif baru fokus di kelas love bird, prestasi ini menjadi pencapaian yang cukup membanggakan bagi tim yang berhomebase di Gading ini.

Di akhir lomba, Anto Dugel mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Tak lupa di momen kali ini, Ia juga mengucapkan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

 

 

KLATEN KOLONI. RUNNER UP BC

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

PEMBERIAN DOORPRISE

 

KATA KUNCI: grc oriq jaya arjuno ivory team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp