KELAS KOMPETISI DI CUCAK HIJAU BERLANGSUNG SENGIT

KONTES GARDA BC JOMBANG

Siap Gelar Even Anniversary Cup 2, Tiket 50 Ribu Hadiah 1 Jutaan

Garda BC yang bermarkas di Bumi Nglele, Sumobito Jombang akan merayakan anniversary ke-2 dengan gelaran prestisus berhadiah wah. Diawali dengan Road To Anniversary Cup pada Senin, 1 Oktober 2018,

Even ini akan dibuka dengan pendaftaran 30, 20 dan 15 ribu Rupiah dengan hadiah juara I Rp 400 ribu Rupiah, 275 ribu Rupiah dan 200 ribu Rupiah. "Untuk even Road To Anniversary Cup ini tidak memperebutkan juara umum BC dan SF," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Namun, untuk even Anniversary Garda Cup 2 pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018, Garda BC benar-benar akan memanjakan Kicaumania. Even dibanderol dengan tiket 50, 30, 20 dan 15 ribu Rupiah. hadiah utama untuk kelas A yang dibanderol 50 ribu Rupiah adalah Rp 1.250.000 Rupiah.

Tiket 30 ribu akan memperebutkan hadiah 650 ribu Rupiah, tiket 20 ribu memperebutkan hadiah 500 ribu Rupiah dan tiket 15 ribu Rupiah akan dihadiahi 350 ribu Rupiah untuk juara satu. "Pokoknya di acara ulang tahun ini kami ingin memanjakan kicaumania, buktikan saja," kata Fauzan yang juga Caleg dari PKB.

Info ini diumumkan di gelaran Kontes Garda BC pada Sabtu 29 September. Banyak pemain yang interest dengan kabar ini dan langsung merapat ke meja siar untuk meminta brosur.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Sifit pemilik Cucak Hijau Tole yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A tidak mau kehilangan momen ini. Apalagi, kondisi Tole sedang top performa dan mampu membongkar lagu roll tembak di kontes kali ini.  Tole berhasil meredam kehebatan Putri yang dikawal Upik dari Cukir dan Minul andalan Kevin Jr.

Jawara cucak hijau di kelas B, Bima andalan Arif dari Sucen juga dipastikan bakal menghadiri even Road To Anniversary Garda BC dan Anniversary Garda Cup 2. Bima berhasil meraih juara I diikuti Grandong andalan M Poeguh dari Sumobito dan Kolonel milik Gok Es dari Kesamben.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Tabong andalan Zantop dari Milagos SF juga berhasil moncer di kelas Murai Batu. Tabong menyudahi pertarungannya dengan Natalia milik kiki dari Nippon SF dengan hasil gemilang. Tabong juara I dan Natalia juara II.

Garda BC adalah gantangan yang selalu diserbu cendetmania. Sabtu ini, Kontes Garda BC juga membuka kelas cendet. Pajero andalan Robin dari WMK SF berhasil meraih podium puncak diikuti Saleho andalan Adit dari Peterongan.

Sedangkan di kelas Kenari, Grendel andalan Mr Rudi dari Plosokerep sukses mengeksekusi podium teratas setelah mengalahkan Genset andalan Rifai dari Pule SF.

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

Euforia di kelas Love Bird masih berlanjut. Khususnya untuk kelas Love Bird M3, pesertanya terus bertambah. Hadiah utama untuk kelas M3A dipastikan keluar. Di kelas ini, umur bukan lagi batasan. Namun, jika durasi gaco melebihi sebutan masih tiga (M3), maka poinnya langsung hangus.

Jawara yang berhasil meretas emas di kelas M3 A adalah Liwa andalan Deny dari Nglajur. Poin yang dirangkum Liwa mampu mengungguli Nemo yang diusung Rudi dari Plosokerep dan Mbeling andalan Srikandi dari Pule SF.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

  

Di kelas Love Bird Baliibu, Suneo milik papoy dari Mancar BC bersaing melawan Shani milik Alif dari Gawang SF dan Roy orbitan Pak Po dari Cukir. Hasil akhir menyatakan, Suneo mengungguli Shani dan Roy.

Di kelas Love Bird Baby A, Sisil debutan Gianto menjadi yang terbaik dengan raihan poin tertinggi. Sayang, tren ini tidak bisa dipertahankan hingga kelas B. Gaco yang sukses meretas emas di kelas Baby B adalah Ganesha orbitan Giono dari JTBC, unggul tipis dari poin Sinchan yang disusung Udin dari Perdana BC dan RGS milik Johan dari Kopi Team.

 

JAWARA CENDET DI GARDA BC

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M3

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JAWARA LOVE BIRD BABY B

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp