PANITIA & TIM JURI GARDA BC JOMBANG

KONTES GARDA BC JOMBANG

New Ohara Gaco Paling Hoki

Murai Batu New Ohara orbitan Jabrik dari Kandangan SF menjadi gaco paling hoki di Kontes Garda BC, Sabtu 9 Juni. Selain meraih juara I, gaco ini juga mendapat undian doorprize.

New Ohara memang lagi dinaungi Dewi Fortuna. Tapi gaco ini bukan menang karena hoki, tapi karena kualitasnya yang hebat. Suara cililin dan kenari jadi kombinasi tembakan maut yang kerap digelontorkan New Ohara di kontes ini. Aksinya juga stabil. Sepanjang laga, gaco ini nyaris tak pernah bengong.

 

 

NEW OHARA RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS MURAY BATU DIDAMPINGI GESER

 

New Ohara layak dapat bintang. Gaco orbitan Jabrix dari Kandangan SF ini mampu meredam kehebatan Geser milik Permata Bangkit dari Nglele yang dikawal Kapten Iwan dan Suling Dewa andalan Syarul 03 dari Maeztro bc yang prestasinya tidak bisa diragukan lagi.

Di kelas Cucak Hijau A, Predator milik Gus Amin dari Darul Ulum Peterongan memang hebat. Gaco ini berhasil meraih podium puncak mengalahkan Zofan milik Ade dari Nglele dan Jian P orbitan Cak Luq dari KH 82 SF.

Namun saat turun di leg keduam kelas cucak hijau B, Predator malah sering didis. Meski bebrapa kali menggebrak dengan tembakan kapas tembak disambung kenari, Predator tak mampu naik podium.

 

JIAN P DAN SANGKURIANG KUASAI PODIUM CUCAK HIJAU B

 

Sebaliknya, Jian P yang kurang panas saat turun di kelas A, di sesi ini malah trengginas. Lagu roll tembak lebih sering kebongkar dan suaranya tembus keluararena. Jian P berhasil menguasai podium puncak didampingi Sangkuriang andalan Arif dari Sumobito dan Elpiji milik Ardi dari Tri Star Team.

Di gelaran kali ini, Garda BC bukan saja bagi-bagi doorprize di semua kelas, tapi juga menyerahkan dana sosial untuk tiga kicauamania yang mengalami kecelakaan pada saat mengikuti lomba di sejumlah tempat pada hari Minggu, tanggal 27 Mei.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Yakni untuk Hery Bagoes Wijaya dari Ngoro, Mukri  dari Tembelang dan Anang dari Petengan, Tambakberas Jombang. "Total dana yang kita serahkan 1 juta Rupiah. Semoga dengan sumbangan ini, bisa bermanfaat bagi teman-teman yang terkena musibah. Dana ini kita ambil dari keuntungan beberapa kali gelaran," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

Agenda selanjutnya, Garda BC akan menggelar Kontes Special Bagi-bagi THR yang akan dilangsungkan pada hari Senin, 11 Juni 2018. Panitia Garda BC mematok banderol tiket untuk kontes ini antara lain 30 ribu Rupiah hadiah 650 ribu Rupiah. Tiket 20 ribu Rupiah hadiah 450 ribu Rupiah dan tiket 15 ribu Rupiah hadiah 350 ribu Rupiah. 

 

IMAM SIAP KAWAL HITAM DI KONTES SPECIAL GARDA BC HARI SENIN 11 JUNI

 

"Itu rincian hadiah untuk full gantangan, kalau tidak full, hadiah jadi 450 ribu Rupiah, 275 ribu Rupiah dan 200 ribu Rupiah. Siapkan gaco anda dari sekarang karena persiapannya hanya dua hari," kata H Malik, Ketua Pelaksana Lomba Garda BC.

Sejumlah pemain yang gaconya berhasil moncer di Kontes Garda BC pada Sabtu, 9 Juni langsung booking tiket begitu even ini diumumkan MC Garda BC, Sri Budiarto.

Antara lain Fathan dari Nuu Manie SF yang berhasil meraih juara I di kelas Love Bird Baby A lewat gaco debutannya: Mayonise. Di laga kali ini, Mayonise berthasil meraih juara I di kelas A dan juara II di kelas B.

 

 

Mbah Gurem dari Randu Alas Jombang juga tidak mau ketinggalan. Apalagi, love bird baby andalannya, Combor lagi on fire. Combor berhasil menglahkan Mayonise di kelas love bird baby B.

Jawara kelas Love Bird Balibu A, Hitam yang diusung Imam dari Cuma Kamu SF juga memastikan siap turun di Kontes Prestasi Garda BC Special Bagi-bagi THR. Di kelas Balibu A, Hitam berhasiol mengungguli poin yang diraih Mezzut andalan Rosul dari Artra FC dan Subuh milik Fadil dari Bocor SF.

 

CEK FISIK UNTUK KELAS LOVE BIRD BALIBU TETAP DITEGAKKAN

 

Bang Tojil yang mengawal kenari Prezzo milik Ragil dari Horok Horok SF juga siap tempur. Performa Prezzo kali ini lagi di atas angin. Prezzo mampu mengalahkan Messi orbitan Arif dari Trawasan dan B12 andalan Surwan dari Glugu SF. "Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania di Latpres Special Bagi-bagi THR pada hari Senin, 11 Juni," tandas Fauzan.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVEBIRD BABY A

 

COMBOR ANDALAN MBAH GUREM MONCER DI KELAS BABY B

 

PREZZO RAIH PODIUM TERATAS DI KELAS KENARI

 

KATA KUNCI: garda bc new ohara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp