LBM TEAM. BERJAYA LEWAT CH WAROK DAN YELLOW

KONTES FD BC JEMBER

LBM Team Borong Juara di Kelas Cucak Hijau, MB Haji Come Back, LB Melinda Stabil di Jalur Juara.

Bertepatan dengan hari libur nasional, 1 Desember 2017, kicaumania kembali memadati arena Sumuran Jember untuk mengikuti kontes rutin FD BC. Meski kondisi hujan, tak sedikitpun menyurutkan animo kicaumania untuk menguji kualitas gaco andalannya. Di tempat ini pula, pada hari Minggu sebelumnya (26/11), telah sukses digelar even BnR Jember Bersatu 2.

LBM Team menjadi salah satu yang sempat hadir pada even kali ini. Turun dengan kekuatan penuh, LBM Team membawa serta amunisi-amunisi andalannya di kelas cucak hijau. Diantaranya adalah Warok, Yellow dan Sonic. “Kita selalu memberi dukungan setiap ada kontes. Mumpung hari libur, kami agendakan untuk kumpul,” ujar Sobri mewakili teamnya.

 

 

JURI YANG BERTUGAS

 

Cucak hijau Warok berhasil menjadi penampil terbaik di kelas FD. Dengan memuntahkan materi platuk sampit, greja tarung, dan sesekali diselingi besetan long tailed paradise, Warok pun membuat juri terpukau dan diganjar dengan koncer A mutlak.

Sementara di kelas Eksekutif, cucak hijau Yellow tampil kurang maksimal dan harus puas berada di urutan kedua. Akan tetapi, besutan Susilo ini akhirnya mengamuk di sesi berikutnya, kelas Favorit, dan berakhir di urutan pertama. “Tadi masih kurang panas. Alhamdulillah, sesi berikutnya Yellow memberikan penampilan yang bikin saya puas,” ucap Susilo.

 

PENGHARGAAN KACER DAN MURAI TERBAIK UNTUK HnH SF

 

Di kelas murai batu FD, Petir besutan Dany 88 Team tampil memukau. Tembakan walang kecek dengan fasih dipamerkannya. Tampil dari awal sampai akhir mengukuhkan Petir menyabet juara pertama, dengan dibayangi Optimus milik HnH SF di posisi kedua. Kedua murai batu ini memang jadi langganan jawara di setiap even yang diikutinya.

Satu lagi yang sudah dikenal langganan juara di blok timur adalah murai batu Haji. Setelah beberapa bulan memasuki masa mabung, murai berkepala putih ini akhirnya comeback. Meski penampilannya belum sepenuhnya pulih, amunisi Abdhi Al-Amin BC ini mampu membawakan materi kasar yang ditunjang volume cadas.

 

MB HAJI COMEBACK, ABDHI SIAP GASS POLL

 

Hasilnya, juri pun memberikan tropi juara 2 di kelas Eksekutif untuk murai batu berkerodong Winnie The Pooh ini, membuntuti murai batu Naruto milik Hasan yang berhasil duduk di peringkat pertama. “Masih dorong ekor dan banyak bulu kecil ngerebung, Mas. Biasanya 3 kelas sanggup dituntaskan dengan maksimal. Tapi ini sudah hampir pulih seperti semula,” jelas Abdhi yang juga menjadi pengurus Gantangan Al-Amin ini.

Untuk selanjutnya, Abdhi sudah memiliki jadwal melawat ke even Sabbadha Yudha Bondowoso, 10 Desember serta Kreongan Ronggolawe Jember, 24 Desember mendatang.

 

HASYIM MBR. LB MELINDA STABIL DI JALUR JUARA

 

Tak hanya Haji, love bird Melinda milik Hasyim juga siap hadir di even Sabbadha Yudha Bondowoso. Bermodalkan rajin ngekek dengan durasi kereta, di even kali ini, Melinda berhasil membawa pulang juara 1 dan 4. Love bird pastel hijau ini memang merupakan salah satu love bird yang stabil di tangga juara. “Kalau belum laku, saya siap gass ke luar kota,” ujar Hasyim.

Keseluruhan kontes yang dimotori Faddoli ini berjalan sukses dan meriah. Kinerja juri yang profesional menambah kepercayaan pemain untuk mengikuti kontes ini. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah berkenan hadir,” ucap Faddoli, “Insya Allah di penghujung tahun, FD BC akan menggelar even lagi.”

 

MR FADDOLI. PENDIRI DAN KETUA FD BC

 

CUPANK. GALANG DUKUNGAN EVEN SABBADHA YUDHA BONDOWOSO, 10 DESEMBER 2017

 

SANGKAR RADJA MEMANG ELEGANT

 

 

IROEL ISR. IDENTIK DENGAN SARUNG

 

PBB BC JEMBER. MENJALIN SILATURAHMI LEWAT HOBI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU. SEMAKIN RAMAI PESERTA

 

ANIMO KICAUMANIA. HUJAN BUKAN HALANGAN

 

KATA KUNCI: fd bc lbm team haji melinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp