IZZUN 5758 TEAM BENDA. LB RAQUMI JUARA 1 & 2

KONTES FAMILY BC BUMIAYU

Srikandi, Raqumi 02 Nyaris Nyeri, Chaka dan Cruz Tampil Memukau

 

 

Penampilan gemilang love bird Srikandi dan Raqumi 02 nyaris membuahkan hasil nyeri di kontes Family BC Bumiayu, Jumat 14 Juli 2017. Kontes rutin Jumat Kliwon yang digawangi Pepi Maula ini berlangsung seru dan keduanya tampil sebagai bintang lapangan.

Srikandi milik Hery S Bumiayu tampil ngekek panjang dan rajin. Dari awal digantang hingga usai penilaian nyaris tak ada lawan. Tahta juara di kelas Love Bird Bintang pun dengan mudah diraihnya. Namun di sesi berikutnya, di kelas Love Bird Family, Srikandi harus puas sebagai runner up.

 

SOLEH MENGGALA. KEBO BULE JUARA 1 KELAS LOVE BIRD FAMILY

 

Tak ingin ketinggalan prestasi, Raqumi 02 besutan terbaru dari Izzun 5758 Team Benda juga ikutan ngekek panjang dan rajin. Juara 1 di kelas Love Bird Mega Bintang pun berhasil direbutnya. Tetapi di kelas Bintang, Raqumi 02 harus kalah dengan Srikandi yang juga tampil topform.

Baik Srikandi maupun Raqumi 02 mendapat perlawanan cukup sengit dari Kebo Bule. Gacoan handal milik Soleh Menggala ini berhasil mencuri satu kemenangan dari kelas Love Bird Family, dengan memaksa Srikandi di posisi kedua. “Alhamdulillah, masih mau kerja. Padahal kondisi lagi mabung,” ungkap Soleh setelah selesai lomba.

Di kelas murai batu, nama Chaka milik Dodi Laren tampil sebagai bintang dengan meraih gelar juara 1 di kelas Mega Bintang.  Dengan volume yang keras, beberapa lagu andalannya dimuntahkan dengan lantang dan berakhir dengan koncer A. Di kelas berikutnya, di kelas Murai Batu Family giliran Rimba yang naik podium dengan mengungguli Petir Muda dan Angking Kusuma.

di kelas kenari, nama Boy tampil sebagai juara. Gaco besutan Lukman Kramat dari Kopi Hitam Team ini berhasil unggul atas Avatar dan Cruz. “Cruz sedang pencarian setingan. Semoga ke depan semakin stabil,” cetus Adi, sang pemilik.

 

 

Joker milik Pratama MX Duta Bhayangkara Cup 1 meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau Mega Bintang, diikuti Grand Master milik Ifan S Bumiayu. Di kelas Cucak Hijau Family, Dollar milik Safiq Karang Turi menjadi yang terbaik mengungguli Napoleon milik Ripin Bayur dan Donald milik Opi Bandung Bumiayu.

Mewakili panitia, Pepi Maula didampingi Jiwog Armstrong Purwokerto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kami menerima saran dan kritik demi membangun kemajuan kicaumania Bumiayu dan sekitarnya, Tunggu event kami selanjutnya khususnya di tanggal 1 Oktober 2017 mendatang yang InsaAlloh akan menggelar lomba besar, Armstrong Feat Family BC,” pungkas Pepi.

 

JUARA DI KONTES FAMILY BC BUMIAYU, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

DODI LAREN. CHAKA JUARA 1

 

TRIO MMT (KIRI). STABIL DI JALUR JUARA

 

JIWOG ARMSTRONG. NANTIKAN 1 OKTOBER 2017 ARMSTRONG FEAT FAMILY BC

 

HASAN MAMA ADAH SF. MOMO JUARA 3, SRIKANDI JUARA 1 & 2, GRAND MASTER JUARA 2 

 

PEPI MAULA. MOTOR FAMILY BC

 

BAGUS ELANG SF. WIROG JUARA 3

 

ADI GOPENK ROCKER SF. CRUZ JUARA 3 

 

KATA KUNCI: family bc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp