ARCIL KYP (KIRI) SUKSES ANTARKAN CH GARENG NYARIS NYERI

KONTES FAMILI MALANG

CH Gareng Nyaris Nyeri, MB Sadewa Tampil Trengginas

Cucak hijau Gareng sukses raih nyaris nyeri pada agenda bulanan Latpres Famili Malang pada hari Kamis (14/11). Tampil secara trengginas murai batu Sadewa sukses ukir prestasi apik.

Bertempat di lapangan Depan Taman Kota Merjosari, Malang cucak hijau Gareng milik Arcil KYP dari BKS Cak Mat SF berhasil unjuk gigi. Gaya jamtroknya yang hyper disertai semburan materi dari gereja tarung, kuntilanak dan kenari membuatnya terlihat begitu mencolok.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kepiawaiannya dalam mengola vokal secara stabil dan bervolume tebal membuat Gareng sukses merajai sesi cucak hijau Taman Kota dan meraih runner up di sesi Famili. “Penampilan Gareng hari ini sangat bagus dan bisa meraih nyaris nyeri sudah membuat saya sangat senang,” bangga Arcil KYP.

Cahyo yang menurunkan gacoannya Sadewa berhasil menampilkannya secara trengginas saat mengikuti sesi murai batu Famili. Lewat tonjolan dari cililin, kenari serta roll panjang milik gereja tarung dan kapas tembak membuat Sadewa tak terbendung.

 

CAHYO BERSAMA MB SADEWA BAWA PULANG TROPI 1 DAN 3

 

Durasi kerja yang di atas rata-rata membuat para juri yang bertugas semakin mudah untuk memberikannya bendera koncer A. “Pada sesi Famili tadi dapat juara 1 dan kembali ikut di sesi Taman Kota Sadewa masih bisa mendapat juara 3,” ungkap Cahyo.

Agus FC dari Ornament Indonesia yang kali ini membawa anis merah Argunci tampil begitu menawan. Meskipun di usianya yang masih belia alias baru lepas dari masa trotolnya, Argunci menyuguhkan teler hyper dengan gay anagen pada 1 titik.

 

AGUS FC (KANAN) BERSAMA PARA JAWARA SESI ANIS MERAH MERJOSARI

 

Uraian lagu kasarnya hasil berguru dari gereja tarung serta burung-burung kecil lainnya membuat Argunci menduduki posisi puncak saat berlaga di sesi anis merah Merjosari. “Saya sangat senang karena usia baru lepas dari trotol sudah bisa menyuguhkan pertunjukkan yang sangat menarik,” kata Bagus.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JURI GANTANGAN FAMILI MALANG

 

JAWARA SESI CH FAMILI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI CENDET TAMAN KOTA

 

JAWARA SESI KENARI MERJOSARI A

 

 

JAWARA SESI LB FIGHTER MERJOSARI

 

JAWARA SESI LB M3 MERJOSARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes famili malang ch gareng mb sadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp