BODREX BERSAING SENGIT DENGAN KITTY DI SESI A DAN C


KONTES CIMANTUL BC JEMBER: Disimpan 2 Tahun, LB Bodrex Akhirnya Bikin Gempar

Pecinta lovebird fighter di kawasan Jember, kembali dibuat gempar dengan kemunculan Bodrex milik Wawan dari Tamansari BC. Pasalnya dalam 1 bulan ini, Bodrex rajin borong juara di berbagai arena. Kata sang pemilik, Bodrex adalah gaco lawas yang sengaja Ia simpan selama 2 tahun. Apa tujuannya ?

Memakai sangkar bulat ukuran kecil, lovebird berwarna pasjo ini tampil cantik dengan rajin melepaskan keke'an berdurasi over. Gayanya juga sedap dipandang meski ruji masih terdapat beberapa ranjau mika. Sudah banyak yang tahu, kalau itu adalah Bodrex milik Wawan dari Tamansari BC.

 

 

DUET PURNAMA BC DAN TAMANSARI BC

 

Dalam beberapa pertemuan di kontes Cimantul BC, Bodrex kerap merebut podium puncak saat bersaing dengan nama-nama gaco yang cukup populer seperti Kitty milik Hasim MBR BC, Dinda andalan Rudy Pro 5, dan Bendot polesan H Robert.

Pada kontes Cimantul BC hari Selasa, 16 Maret 2021, Bodrex kembali membuat ulah dengan nyaris hatrik. Ukiran hatrik pada akhirnya gagal diukir, karena di sesi Fighter A Bodrex ditumbangkan oleh Kitty milik Hasim dengan selisih poin tipis.

 

 

Bodrex akhirnya tak terkejar saat berlaga di sesi B dan C. Kitty sebenarnya nyaris menjegal kembali di sesi C, tetap harus mengakui ketangguhan Bodrex. Hasil akhir, Bodrex yang mengantongi juara 2, 1, dan 1, keluar sebagai burung terbaik.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa bawa terbaik di arena ini. Semenjak Bodrex kembali turun lomba setelah 2 tahun parkir, belum berkesempatan jadi terbaik di Cimantul BC. Lawan di sini, berat-berat,” bilang Wawan.

 

BROSUR LATPRES CIMANTUL BC 26 MARET 2021

 

Alasan Wawan tidak melombakan Bodrex selama 2 tahun, karena Wawan sadar kalau Bodrex sulit bersaing dengan burung-burung konslet. Dulu kelasnya masih belum terpisah, tidak seperti sekarang, sudah terpisah menjadi lovebird Umum atau ada yang menyebu Reguer, dan lovebird Fighter.

“Selama dua tahun saya fokus merawat Bodrex agar durasinya semakin panjang. Kalau pun dulu tetap saya mainkan, peluang menang sangat tipis jika lawan dengan lovebird konsletan. Mumpung momennya pas, saya mainkan lagi Bodrex yang menjadi gaco kesayangan,” jelas Wawan.

 

MAHARAJA KEMBALI SABET GELAR CENDET TERBAIK

 

Mengenai sangkarnya yang berukuran kecil, ternyata Wawan masih menerapi Bodrex agar mainnya nagen dan tidak nakal. “Kalau pakai sangkar yang pada umumnya, Bodrex masih ada tingkahnya. Tapi sedikit lagi, Bodrex sudah siap pakai sangkar biasa. Nanti di latpres Cimantul semoga sudah nyaman pakai sangkar biasanya dan tanpa ranjau,” imbuh Wawan.

Latpres Cimantul BC akan digelar pada Jum’at, 26 Maret 2021. Tidak seperti latpres biasanya, untuk latpres besuk, akan ada kelas BOB untuk cucak hijau dan murai batu dengan kuota 25 gantangan saja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kelas BOB kami buka atas permintaan kicaumania. Mereka ingin ada kelas yang lebih bergengsi. Saat ini pemesanan di kelas BOB sudah hampir full. Untuk kelas yang lain juga sudah mulai terisi. Untuk kemasan, kami masih tetap memanjakan kicaumania dari segi hadiah, bonus dan bingkisan,” jelas Yudha ketua Cimantul BC.

Bagi yang ingin merasakan aura even akbar nan prestisius tapi bisa memilih tiket terjangkau, 28 Maret 2021 bisa merapat ke kota Malang, mengikuti gelaran fenomenal H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Tiket mulai 50 ribu - 2 juta, semua kelas hadiah utuh berapa pun peserta, masih ada tambahan bonus. Pailng menarik, semua pesera baik yang kalah atau menang, punya peluang sama meraih mobi baru Daihatsu Ayla.

Kelas lovebird Reguler dimainkan 4 kali, lovebird Fighter 4 kali, dan M3 Non Dis main 3 kelas. Ini kesempatan besar mengikuti lomba prestis dengan tiket sangat terjangkau, penjurian fairplay bersama NZR Indonesia. Belum pesan tiket, masih ada kesempatan beberapa hari lagi selama persediaan masih ada. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

ARIMBI LAGI-LAGI JADI PAUD TERBAIK

 

MB GOLDEN GACO BARU H GUNTUR

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK

 

TOYOTA SAPU BERSIH KELAS LB PEMULA

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

*merah**

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas sangkar splitfire nzr robert pantau kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp