EGI & BALARAJA JOGJA SUKSES KAWAL SIANIDA MILIK ANDRI SEMBEGO JUARA KENARI

KONTES BULANAN KMYK JOGJA

Sianida dan Ramingkem Menebar Teror, Cantik dan Gladish Eksis di Jalur Juara

Love bird Ramingkem dan kenari Sianida semakin menegaskan dirinya sebagai calon langganan juara. Kedua orbitan baru ini sama-sama tampil apik dan meraih gelar juara 1 di kontes bulanan KMYK Yogyakarta, Sabtu 18 November 2017.

Ramingkem orbitan Mr. Bay dari Duta Pesta Rakyat Sidoluhur yang dimaenkan secara spartan dalam 3 hari kembali meraih hasil maksi, koncer A. “Kamis juara 1 dua kali di Singosaren, Jumat juara 3 dua kali di Pasthy, dan hari ini juara 1 dan 5,” papar Mr. Bay yang  kehadirannnya kali ini juga menggalang dukungan untuk even Pesta Rakyat Sidoluhur yang akan dilaksanakan, Sabtu 25 November 2017.

 

 

MR. BAY. LB RAMINGKEM KONCER A, KIBARKAN DUTA SIDOLOHUR

 

Sianida milik Andri Sembego yang dikawal oleh Egi RI dan Balaraja Jogja sukses mencuri perhatian juri yang bertugas. Sejak digantang langsung ngedur nyaris tanpa spasi. Volumenya juga cukup tembus. Penampilan Sianida kali ini cukup memberikan teror bagi kenari mania lainnya atas talenta yang dimilikinya.

Gladish dan Cantik tampil prima di kelas utama love bird. Keduanya saling adu ngekek dan durasi. Dari awal hingga akhir penjurian, keduanya saling kejar poin. Hasil akhirnya, Gladish dan Cantik sama-sama memperoleh 3 koncer A dan B. Untuk juara 1 dan 2 pun akhirnya di tos.

 

LB GLADISH & LB CANTIK BERBAGI KONCER A & B DI KELAS UTAMA

 

Selain melombakan kelas regular seperti kelas love bird, kenari, murai batu, kacer, dan anis merah, STD dan kawan-kawan KMYK juga mulai membuka kelas branjangan, master import, anis kembang, ciblek.

Untuk kelas branjangan, STD dan rekan-rekan mendapat dukungan penuh dari Komunitas Branjangan Yogyakarta. Dua kelas branjangan akhirnya sukses ditaklukkan oleh Raja Apung dan Bob Marley.

 

BRANJANGAN MANIA JOGJA. KOMPAK MELURUG KMYK

 

Sementara itu, di kelas ciblek, nama Platinum dan Pangeran K24 tampil sebagai kampium. Ada pun juara di kelas anis kembang diraih oleh Bebo dan di kelas master import diraih oleh PCB Coy dan Athifa2.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya menyukseskan even KMYK untuk bulan November ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di even rutin KMYK setiap Sabtu di Tamkul dan jangan lupa Silobur Cup 1 Jogja sudah dekat, monggo siapkan para jagoannya,” pungkas STD seraya mengingatkan kicaumania perihal pelaksanaan lomba Silobur Cup 1 Jogja yang akan dilaksanakan 24 Desember nanti di Taman kuliner Yogyakarta.

 

 

STD. AJANG PEMANASAN SILOBUR CUP JOGJA

 

SUGI MJS & PLATINUM JUARA 1 DI KELAS CIBLEK

 

KEMPLENG. JALUR GAZA MAKIN EKSIS DI JALUR JUARA KENARI

KATA KUNCI: kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp