BnR SRAGEN MASIH EKSIS & TETAP SOLID

KONTES BnR SRAGEN GANTANGAN GEMOLONG

BnR Sragen Masih Eksis, Kenari Junior Nyeri, Duta Delata Cup 2 dan AC 92 SF Rebut Juara Umum

Isu bubarnya BnR Sragen akhirnya terbantahkan dengan adanya kontes BnR Sragen di gantangan IKM Gemolong pada hari Rabu, 28 November 2018. Even yang digawangi Sony, Donat dan kawan-kawan ini berjalan lancar dan sukses.

Junior tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak double winner. Dengan durasi kerja panjang nyaris tanpa spasi dan materi serta cengkok lagu yang istimewa, Junior benar-benar tak terbendung. Kenari orbitan Hery Jaya PS ini dengan digdaya menguasai podium juara kelas kenari.

 

HERY JAYA PS. KN JUNIOR NYERI

 

 

Membawa bendera Duta Delata Cup 2, Junior yang dikawal langsung oleh Hery Febrianto dari Boyolali ini sukses menyumbangkan poin vital bagi kemenangan Duta Delata Cup 2 dalam perburuan poin juara umum BC.

Nanang Delata hadir silaturahmi berlomba sekaligus membawa bendera Duta Delata Cup 2 yang rencana akan dihelat pada tanggal 10 Februari 2019 sukses membawa pulang tropi juara umum BC. Beberapa amunisi unggulan milik sendiri seperti love bird Wik wik dan Tigas yang merupakan hasil produk sendiri di Delata BF Klaten yang berhasil meraih prestasi terbaiknya.

 

DUTA DELATA CUP 2 JUARA UMUM BC

 

Selain menghasilkan produk berkualitas dari breeding sendiri, Nanang Delata yang juga sedang memperkuat amunisinya untuk menghadiri even-even bergengsi juga sedang giat-giatnya berburu amunisi baru, terakhir debutan barunya yaitu kenari Jerico juga berhasil menempati podium di kontes BnR Sragen kali ini.

Delata SF yang mempunyai mekanik handal sepeti Hari, Ribut dan Zoel ini beberapa pekan terakhir sukses membawa pulang tropi juara umum BC, terakhir Duta Delata Cup 2  pada tanggal 25 November 2018 juga merebut di even bergengsi Antasari BC di Tulungagung Jawa Timur.

 

NANANG DELATA TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah, Duta Delata Cup 2 kembali mendapatkan dukungan penuh di BnR Sragen, InsyaAllah kedepan kami akan silaturahmi kembali untuk menggalang dukungan Delata Cup 2 yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 10 Februari 2019 di Solo, brosur akan segera beredar jadi jangan sampai terlewatkan,” ucap Nanang Delata yang juga akan melawat ke Trenggalek untuk silaturahmi di Piala Kutho Trenggalek pada tanggal 9 Desember 2018 nanti.

Fortuna BC yang digawangi oleh Cang Hery dkk mengorbitkan gaco baru love bird Ndol Ndol milik Danung FBC. Turun dikelas balibu,  Ndol ndol yang kian hari semakin stabil dan tertempa mentalnya menjadi yang terbaik di final kelas Love Bird Balibu BOB. Walaupun berada diposisi runner up juara BC, Fortuna BC juga mendapatkan dukungan dari beberapa rekan yang berhasil koncer bersama gacoannya seperti Gharud Muda yang meraih double winner di kelas kacer, dan juga love bird Fika milik Slamet di posisi runner up kelas Love Bird Dewasa Sejati. 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Endar Kicau liar bersama Boomerang berhasil mencuri kemenangan di kelas utama Cucak Hijau Vip, tampil maksimal dan ngotot membuat Boomerang unggul dari Joter milik Tri Jaya Cell yang harus puas berada diposisi runner up. Kestabilan penampilan Boomerang dalam beberapa pekan terakhir membuatnya selalu meraih nominasi juara dibeberapa lawatannya.

Andy Zuniawan kembali turun lomba bersama gaco lawas cendet Serdadu, Serdadu yang cukup lama vakum lomba karena kesibukan pemiliknya sebagai juri Radjawali ternyata masih mumpuni diatas gantangan. Tonjolan walang kecek sambung platuk berkali-kali ditembakkan oleh Serdadu dengan volume tembus, penampilan garang Serdadu ini sempat membuat peminat menawarkan harga untuk meminang Serdadu tapi masih ditolak oleh Andy.

“Ternyata Serdadu masih belum lupa vocal saat digantang, lumayan buat pemanasan even berikutnya, mungkin kedepan akan lebih sering diturunkan untuk berlomba sama teman,” ucap Andy.

 

MEKANIK DELATA SF. RIBUT, HARI DAN ZOEL

 

Anang Cahyono dihari ulang tahunnya memperoleh kado spesial dengan meraih juara umum SF bersama AC 92 SF Sragen. Mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania seperti M 89 Canary, Mabes, Team Bahagia dan Gass Blonk menempatkan beberapa gaco unggulan yang menempati podium utama. “Terima kasih buat sedulur semua untuk kado ulang tahun saya hari ini, kedepan InsyaAllah kita kumpul-kumpul lagi di Anniversary GSL Kalijambe,” ucap Anang yang memberi sinyal untuk turun di gelaran Anniversary GSL hari Minggu depan bersama rekan-rekan lainnya.

“Alhamdulilah, dengan even ini, kami mampu menepis rumor bubarnya BnR Sragen. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Terima kasih untuk peserta yang jauh-jauh datang dari Jogja, Klaten, Boyolali, Ngawi, Purwodadi, Salatiga, Pati dan tentu saja dari Sragen sekitarnya,” ungkap Sony mewakili segenap panitia seraya mengucapkan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama kontes berlangsung.[HR-Y]

 

FORTUNA BC AKTIF SILATURAHMI LINTAS EO

 

DANUNG FBC. NDOL NDOL JUARA LB BALIBU BOB

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ENDAR KICAU LIAR. CH BOOMERANG STABIL DI JALUR JUARA

 

ANDY NEW GBC. CENDET SERDADU SEPERTI PELURU

 

AC 92 SF JUARA UMUM SF

 

INDARTO GAS BLONK. LB BALIBU RETNO P JADI ANDALAN

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

MILEA JUARA LB BALIBU SEJATI A

 

ANANG TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp